Make Over Lip Colour Palette: Retro Red Review

By Meylisa Agustina - 7:31 AM



Heyhoo Everybaby!


Aku yakin kalian semua punya lipstik ga cuma satu deh. Ya kaan.. ngaku hayo ngaku! Aku pribadi sih biasanya bawa dua sampai tiga warna lipstik di pouch aku. Well.. itu buat jalan sehari aja lho. Kalau buat seminggu? Bisa bawa lebih dari 10 warna kaliii... bayangin ga sih, buat para lipjunkie, packing sebelum travelling adalah salah satu hal yang membingungkan karena pusing mikirin mau bawa lipstik yang mana >.<


Nah, untungnya sekarang banyak make up brand yang ngeluarin lip palette. Satu palette bisa ada lima sampai ada 60 warna lho hahaha >.<  Salah satu favorit aku adalah Make Over Lip Colour Palette: Retro Red yang punya lima warna ciamik!


Seperti packaging Make Over lainnya, si Lip Color Palette ini punya packaging simple berwarna hitam. Kalau dipegang-pegang si Make Over Lip Color Palette: Retro Red ini ukurannya persis lah sama remote ac yang mungil dan ringan. Nah pas dibuka, bagian dalamnya ada cermin berukuran tipis panjang, brush, dan lima warna lipstick.




Warna yang pertama, CL04: Quirky Red, merah dengan hint kuning yang kuat. Buat aku sih ini warna kayak merah cabe rawit ya, soalnya merahnya vibrant dan mencolok banget. Jadi menurutku warna ini cocok banget buat yang berkuling kuning langsat kayak aku. Btw, aku pribadi ga berani padu padanin lipstik ini sama make up wajah yang berlebayan. Jadi biasanya aku cukup pakai loose powder, eyebrow, dan maskara cuss pakek lipstik ini rasanya udah kece banget. Oh atau mungkin aku udah dari sananya kece kali ya.. #kibasrambut

Warna yang kedua, CL08: Twilight Buff, warna pink dengan hint kecoklatan. Eh apa warna coklat hint pink ya? Kalau menurutku sih warna pink ini termasuk pink natural, aku pakai warna ini sama make up natural (eyebrow, maskara, sedikit blush on warna peach) kelihatan fresh jadinya.

Warna yang ketiga, CL11: Innudecent, ini warna krem yang nude banget buat aku. Aku sih ga terlalu suka sama warna yang nude banget kayak gini. Entah kenapa kelihatannya kayak orang sakit aja gitu -___- kayaknya puceeeet banget kayak orang kena tipes! Tapi si nude ini bisa jadi penyeimbang buat warna vibrant red sih. Jadi kalau yang ga terlalu suka sama si merah yang terlalu gonjreng, bisa campurin si nude creme ini.

Warna keempat, CL07: Mauve Brown, warna nude coklat yang natural.  Kalau aku sih, pas pake warna coklat begini berasanya kok keliatan tua banget ya? Tapi warna si coklat ini cocok dipadupadan dengan make up mata yang glamor. Well said, misal smokey eyes coklat-hitam yang shimmering, trus pakein bulu mata deh.. cuss cyin!

Warna kelima, CL06: Glorious Gold, ini coklat dengan hint jingga dengan sedikit shimmer gold. Shimmer gold nya ga lebay, warnanya juga cakep! Warna ini cocok dipadukan sama blush on warna peach atau orange. Cocok lah buat looks ala-ala summer gituuu.. tapi berhubung aku bukan penggemar lipstik shimmer, jadi aku jarang pake yang satu ini.


Dari segi tekstur, menurut aku kelimanya punya tekstur matte. Kalau dipake tanpa lipbalm, berasa banget kering dibibir. Solusinya sih, pakai lipbalm sebelum pakai lipstik ini dan juga banyak minum air putih ya!

Final Opinion
+ Have a complete shade, from vibrant to nude!
+ Sleek packaging, bisa diselipin di tas ataupun pouch make up
+ Bisa dibeli di kounter/store make up Make Over 
+ Harga Rp. 125.000
 - Teksturnya bikin bibir kering :(


produk Make Over bisa dibeli di SOCIOLLA lho! Masukkan kode dibawah untuk potongan langsung IDR50.000 ya!


Thanks for reading! See you when I see you!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)