Day 6 Garnier Academy #Project1Week: Dress to Impress

By Meylisa Agustina - 7:36 AM



Heyho Everybaby!!

Hari ini terakhir kelas bersama Garnier nih! Sedih, tapi seru karena hari ini kita belajar seputar looks bersama mbak Ara dari Talk Inc. Aku dan teman-teman Garnier Academy juga pada heboh karena hari ini kita mau total grooming mulai dari skin care, fashion, dan make up!




WARNA + KOMPOSISI + FOCUS POINT = Looking Great!


Mbak Ara jelasin tentang rumus supaya berpakaian menarik di acara apapun. Oh iya, kita semua ditanyain bagian tubuh mana yang jadi favorit dan jadikan bagian tersebut sebagai focus point fashion kita. Misal nih, aku sangat suka bagian waist and hip aku yang curvy. Nah aku disuruh mbak Ara buat pakai bawahan yang setinggi waist aku supaya lebih menonjolkan bagian situ.

Oh iya, pas kelas ini kita juga make over pakaian kita dengan produk dari Gaudi!! Aku milihin baju yang formal ocassion buat ka Manda, dan ka Manda pilihin juga baju buat aku hehehe :D



Setelah pilih-pilih baju, cuss kelas make up yang diajarin sama mas Fahan, make up artis dari Maybelline. Aku pilih dandanan Fresh Nude, make up natural dengan sentuhan fresh pink di bibir.
Setelah beres make up, kami ganti baju pilihan trus cuss lanjut photosession. Eh ternyata baju yang dipilihin ka Manda ga muat buat aku L untungnya pas cari-cari lagi ada yang muat ahahahhaha #nasiporanggemuk






Pas foto-foto wah ternyata kece juga ya aku >.< kebetulan banget khaann.. aku, Sherry dan ka Manda bajunya bisa samaan warna gitu >.<

Setelah ribet seharian total grooming, acara berikutnya adalah dinner bareng Erwin Parengkuan di Pine Forest! Bayangin deh ditengah hutan pinus, Garnier bikin lokasi yang kece abis buat dinner. Yakin deh pasti jadi ngebayangin dinner sama pasangan disini. Tapi sayang sayamah jomblo jadi pikirin makanannya aja ye hahahaha

Oh iya, disini mas Erwin ngajarin kita table manner buat makan di properly dinner lho! Selain perabotannya banyak, makan ala-ala properly dinner ribet cyin! Bawaannya pingin makan nasi Padang pake tangan aja hahaha >.<

Setelah selesai makan, ternyata masih ada kejutan dari Garnier. Apaan tuh??







YEAAAYY!!!!!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)