Cari properti? Lifull.ID aja!

By Meylisa Agustina - 8:47 AM

 

Rumah idaman kalian yang kayak apa sih??

Well, aku sih suka rumah yang kecil, tapi punya taman yang luas. Furniture nya manis dan rapi. Diterangi banyak cahaya matahari dan juga adem. Dan yang terpenting, lokasinya strategis! Kalau aku sih, mimpinya nih pengen banget punya rumah daerah jalan Wijaya dekat blok M sanah soalnya kemana-mana gampang, deket terminal (gue anak angkot banget ye), terus daerah sana masih adem yesss banyak pohon >.<

Eh tapi ya sis, jaman sekarang kan properti; termasuk rumah, apartemen, bahkan tanah kosong udah sering banget dijadiin buat investasi tuh, jadi ga jarang banyak jual beli properti di daerah ibukota.
TOO BAD, kesempatan bisnis kayak gini sering jadi sarang penipuan surat jual beli tanah gitu. 

Kebayang ga sih, udah beli surat beli tanah dengan tujuan mau bangun rumah, eh ternyata tanah yang kebeli alamatnya nihil... dijamin rasanya lebih pedes daripada lagu Sambalado nya Ayu TingTong.
Terus, gimana dong kita nyari properti tanpa ketipu dan merugi?


 

 Well said, Lifull.id aja!


Buat teman-teman yang pernah baca blog aku, mungkin pernah baca kalau ada website Lifull Produk yang isinya aneka cemilan. Nah di Lifull ID, yang ditampilin bukan cemilan ya.. tapi listing jual dan sewa properti dari seluruh Indonesia!



 Ga cuma itu, di Lifull, pendataan detail rumahnya lengkap banget. Kamu bisa nyari rumah berdasarkan daerah (Propinsi, Kota), berdasarkan lajur kereta api, berdasarkan landmark (misal: universitas). Kayak gambar diatas tuh, nyari rumah deket kampus UI Depok? Cincayyy cyiiin!


Satu hal lagi yang aku seneng di Lifull, mereka menampilkan profil penjual/penyewa properti beserta data agen. jadi bisa ketahuan nih.. wah ternyata yang jualan rumah itu si ibu anu, plus ada fotonya! Jadi ga usah khawatir kalau misal, properti yang dijual itu beneran ada atau ternyata cuma penipuan.


Satu hal yang aku sadar setelah buka website lifull ini sih ya, aku jadi tau kalau ternyata harga properti di Jakarta tuh mahal banget -__- sampe sedih liat harganya. Wes lah berarti emangv harus kerja lebih keras dan nabung lebih banyak. Ya ga??

Thanks for reading! See you when I see you everybaby :* :*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)