Day 4 Garnier Academy #Project1Week: Personal Branding

By Meylisa Agustina - 6:30 AM




Hello Everybaby!!

Hari Minggu, 8 November 2015 sudah memasuki hari keempat dari Garnier Academy Project 1 Week lho! Di hari yang cerah ini, kami memulai dengan sarapan yang enak (as always) dan kelas pagi dengan Mr. Erwin Parengkuan dari Talk Inc!


Sebelum kelas, tentunya kita pada sibuk foto-foto duyuuuu~~~

Di kelas mas Erwin ini, kami memulai dengan menggambar diri sendiri beserta dengan weakness&strength. Behhh... kalau ngomongin weakness diri sendiri mah pasti BUANYAK BANGET. Tapi pas mau nulis strength kok kayaknya susye bener ya..



Mas Erwin bilang, weakness kamu itu hanya asumsi atau fakta? Kalau cuma asumsi, ya di ignore aja. Tapi kalau fakta, harus direview. Misal nih, FAKTAnya, aku berbadan gendut. Tapi gendut itu bukan weakness. Noh Meghan Trainor aja kece banget walaupun gemuk.



Dan yang paling susah buat aku adalah pas sub bab “How to Build Personal Branding” karena aku pribadi merasa kayaknya aku belum mendapat brand atau image deh. Beda nih misalnya sama brand satu ini.  Ituloh.. brand air mineral dalam kemasan buatan Indonesia. Eymmm kalian pasti langsung kepikiran satu brand ini deh.


Kalau kata mas Erwin, personal brand adalah: “Kesan yang berkaitan dengan skill, attitude, dan achievement dengan tujuan untuk menampilkan citra diri” Aku pribadi sih, pengen banget punya personal brand sebagai blogger bahenol nan aduhai yang punya banyak prestasi :D #maunyasihgitu #tapisusahsist #namanyajugaproses


Daan yang paling seru adalah part “Understanding People”. Kami dibagi menjadi empat kelompok yakni Si Damai, Si Rinci, Si Gesit dan Si Kuat. Dan ternyata saya punya karakter Si Gesit! >.<
Last but not least, hal yang berkesan dalam kelas mas Erwin ini adalah ketika mas Erwin memberi tips untuk boosting confidence. Mungkin teman-teman terdekatku tau banget kalau aku ini orangnya minderan dan ga percaya diri. And what he say to boost my confidence??





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)