Day 7 Garnier Academy #Project1Week: Graduation!

By Meylisa Agustina - 7:01 AM



Hello Everybaby!!

Hari ini hari terakhir aku bisa sarapan enak L well, salah satu yang bikin aku seneng banget bisa satu pekan di hotel sih ya sarapannya yang luar biasa itu >.< sehabis sarapan, para peserta langsung cuss naik bus untuk pulang. Yaaah.. sedih banget...





Kami berangkat dari Puncak jam 7 pagi, eh jam 9 pagi udah keluar tol TB Simatupang. Lho.. kecepetan yah kayaknya? Padahal jadwal graduation ceremony jam 11 siang. Eh tak disangka tak dinyana, ternyata bus kami melipir ke Pondok Indah Mall. Kata ka Shiva dari Garnier, ternyata masih ada satu kejutan lagi buat kami; yaitu belanja di GAUDI! Ampun deeh Garnier aku jantung aku dibikin kaget melulu sama surprisenyaa >.< Karena pas day 6 mbak Ara nyaranin aku buat pakai celana palazzo, jadilah aku pilih dua piece celana palazzo warna pink dan hitam. Cant wait to mix them with my favourite tops!!

Setelah berbelanja, kami cuss ke Locanda Food Voyager di Jakarta Selatan untuk graduation ceremony. Waah ternyata di locanda udah rame sama media, tim garnier dan tentunya para orang tua murid yang nungguin kelulusan kami.



Sebelum ceremonial, aku, Arin, Dee, Ferly dan Sherry diundang oleh MC Sasa buat maju ke panggung buat sharing apa aja yang udah didapetin selama sepekan di Garnier Academy. It was my first time talking to the media! Degdegan banget rasanya, tapi aku inget-inget pelajaran dari mbak Becky tentang public speaking, dan aku berusaha lagi buat lebih pede dan lebih tenang saat berbicara ke media >.<

Setelah kami sharing, lanjut acara ceremonial graduation dengan melepas shawl orange yang kami pakai selama Garnier Academy. And the confetti popping on my head! Rasanya lucu dan happy dan wooow banget lulus dari Garnier Academy >.<



Oh iya, kata mas Pandu perwakilan dari Garnier Indonesia, Garnier Academy ini ga akan berhenti disini. Akan kegiatan dari Garnier Academy alumni setelah ini lho! Oiya, akan ada juga generasi berikutnya setelah Garnier Academy pertama ini. Cant wait!
Terimakasih everybaby yang udah baca diary aku selama satu pekan di Garnier Academy. I love you to the moon and back! Kiss kiss muaach!


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)