Wardah White Secret Exfoliating Scrub Review

By Meylisa Agustina - 6:27 AM




Helloo everibebih!


Akhir-akhir ini kulitku terasa ga mulus karena banyak kulit matinya. Kelihatan banget di bagian hidung, dagu dan dahi ada bintil-bintil blackhead dan whitehead. Kalau lagi komedoan tuh gregetan banget ya, dipencet sakit, ga dipencet ngotor-ngotorin muka aja.


Eh iya, ngomong-ngomong soal komedo, di youtube suka ada video dokter kecantikan yang lagi ektraksi komedo pasiennya. Nah rata-rata yang dijadikan model video tersebut tuh bapak-bapak yang mukanya full komedoan :( Aku sih ga hobi nonton video jorok kayak gitu, tapi kalau kamu mau nonton di youtube, silahkan.


Waktu itu lagi nyari-nyari produk buat exfoliate kulit mati di wajah, pas banget ketemu Wardah White Secret Exfoliating Scrub!


Wardah emang udah lama menjual line product pencerah wajah White Secret ini. Ada facial wash, moisturizer dan juga salah satu diantaranya Exfoliating Scrub ini. Dulu aku juga pernah beli Wardah Essential Peeling Cream (bukan dari  line White Secret) dan merasa kurang puas karena ga ada kandungan acid dan arbutinnya. Makanya pas ada Wardah White Secret Exfoliating Scrub, langsung hepii kepingin nyoba :D

Cuss baca lanjutan review Wardah White Secret Exfoliating Scrub :D




PACKAGING

Wardah White Secret Exfoliating Scrub packagingnya berbentuk tube ukuran 40ml. Cap tutup tube ini menurutku aman untuk dibawa saat travelling. Pas mau dipakai juga mudah menyesuaikan seberapa banyak yang mau pakai.

CARA PAKAI

Tuang produk secukupnya di tangan, lalu aplikasikan ke wajah. Tunggu lima menit. Setelah itu, pijat lembut wajah ke arah luar. Setelah itu, lap wajah menggunakan waslap dan air hangat sampai wajah bersih.



KUALITAS PRODUK

Pas mau aku pakai, tercium aroma lemon dan apple yang kuat. Produk ini teksturnya berupa krim putih padat dengan butiran scrub besar dan kecil. Pas awal-awal pemakaian, aku biasa pakai dua hari sekali. Saat pemakaian keempat mulai berasa tuh agak perih-perih dan besoknya kulitku mengelupas dibagian dahi. Sehabis itu aku mengurasi intensitas pemakaian yang tadinya dua hari sekali jadi cuma seminggu sekali aja :D




HASIL SETELAH PEMAKAIAN

Setelah eksfoliasi kelima, sudah mulai kelihatan hasilnya diwajahku. Dibagian daguku yang tadinya banyak komedo, sekarang sudah berkurang.



Final Opinion
> Produk ini harga dan kualitasnya sepadan. Dengan harga sekitar IDR 40.000 kamu sudah dapat exfoliating scrub yang kualitasnya oke punya
> Produk ini bisa kamu beli di toko online, toko kosmetik lokal dan hypermart terdekat. Aku pribadi membelinya di Tip Top Swalayan, Ciputat.
> Produk ini kualitasnya bagus, tapi sayang aromanya terlalu kuat. Jadi pas pakai di muka rasa-rasanya wangi banget.


Terimakasih sudah mau baca review dariku ya, semoga review ini bisa membantu kamu menemukan produk yang cocok buat kulitmu. Oiya, everibebih ada yang udah coba produk ini? Atau ada rekomendasi produk lain yang sejenis ga? Sharing ke aku yuk!



Follow me! on: Twitter | Instagram | G+ | Facebook 



  • Share:

You Might Also Like

27 komentar

  1. Daku juga pakai ini, tokcer memang :)
    Setuju, harga dan kualitasnya sepadan.

    ReplyDelete
  2. Wah kayanya harus banget beli ini, wajah aku juga sama kak komedoan ngeselin gitu wehehe

    https://chamtea.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. aku make semua produk wardah yang varian whitesecret kecuali scrubnya, soalnya takut perihnya

    talkingwithbeki.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya awal-awal aku juga takut perih, tapi pas pake ga perih kok :D asal pas massage wajahnya yang lembut yaaa..

      Delete
  4. aku belum pernah coba wardah dr lini white secret sih, tapi liat reviewan mu jadi teracuni juga >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Jadi bagusnya pake brp X dalam seminggu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kegunaannya apakah sebelum cuci muka atau sesudah cuci muka?
      Krn AQ Bru mau nyoba..

      Delete
  6. Ko mahal ya sist, d sni cuma 20rban loh.. Tp, dengan khasiat segitu signifikannnya we o we buangetzzz �� ����������

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak ini cuma 20rban harganya,saran aku beli di sociolla aja kak cuma 26ribuan hehehe

      Delete
    2. Iya kak ini cuma 20rban harganya,saran aku beli di sociolla aja kak cuma 26ribuan hehehe

      Delete
    3. waduuh kayaknya aku salah ngirain harganya deh huhuhu maaf yaa.. makasih infonya kak!

      Delete
  7. Wardah exfoliating scrub ni utk wajah berminyak atau utk wajah kering???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan saya kulitnya berminyak mba. mungkin untuk yang kulitnya kering bisa pakai juga tapi cuma sepekan sekali

      Delete
  8. Saya juga sukak dengan rangkaian produk white scret dan minum suplemen dari dalem, seperti frutablend dan glucella . Bisa cek di www.tokohwi.com/riery

    ReplyDelete
  9. Aku baru nyoba pake scrub nih, tadinya mau pakai jafra tp ko berasa berat dikantong hehe..akhirnya aku mutusin beli produk wardah *karena perawatan mukaku full wardah* baru pakai td malam semoga si komedo2 nackal ini hilang seperti mbak sist😂

    ReplyDelete
  10. Spot on with this write-up, I honestly feel this web site needs a lot more attention. I'll probably be returning to read through more, thanks for the information! netflix.com login

    ReplyDelete
  11. Ka habis pakai exploating scrub ini gak usah pake yg fasial wash lagi yak??
    Trus habis dibilas sama air hangat lgsg pake krim malem atau cuci muka?

    ReplyDelete
  12. Aku juga tertarik banget sama produk Wardah yang white secret ini ,dan baru beli juga scrub nya .. nyari nyari artikel cara pake dan waktunya kapan pas banget Kaka ngasih review lengkap banget .. makasi ya kak... Semoga bener bisa mengoptimalkan kulit wajah ku...

    ReplyDelete
  13. Halo kak salam kenal. Tipe kulitku kombinasi dan aku baru beli produk ini. Bagusnya pemakaiannya seperti apa ya kak? Seminggu sekali atau gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba seminggu sekali aja dulu... kalau aman dan gak breakout, bisa dicoba seminggu duakali yah :)

      Delete

terimakasih banyak :)