Make Up Natural ala Emina

By Meylisa Agustina - 7:08 AM




Helooo everibebihh~~


Apakabar? Semoga bebih semua sehat selalu di musim mendung ini yaa :D kenapa aku bilang musim mendung? Bukan musim hujan? Karena di daerah rumahku biasanya mendung terus, tapi ga ujan-ujan. Ini ibarat PDKT terus, tapi ga jadian-jadian. Keburu move on broooohhh!


Oke, mulai out of topic kan.

Dan akibat cuaca yang mendung gini terus, bikin mood aku makin gloomy. Selain itu, aku juga masih pengangguran setelah lulus kuliah Desember 2015 lalu. Jadi yaa... boro-boro mau dandan, pake sunscreen aja udah termasuk rajin tuh :p


Berhubung aku juga butuh mood booster, kali ini aku mau bikin dan sharing make up yang ceria biar ga gloomy lagi :D kebetulan aku ada beberapa item make up Emina Cosmetics. Buat bebih-bebih yang belum familiar sama Emina Cosmetics, si Emina ini satu perusahaan bareng Wardah dan Make Over. Jadi ini bukan make up abal-abal yah!


Emina Cosmetics ini pilihan warnanya natural dan ceria. Memang disesuaikan buat remaja ataupun dewasa yang berjiwa cerah ceria ulala~~

Baca lagi untuk tau lebih lanjut make up ceria ala Emina yaa :D





Pertama, aku menggunakan Emina Beauty Bliss BB Cream. BB Cream ini coveragenya tipis dan natural. Selain itu shadenya cenderung pink. Aku pribadi yang kulitnya kuning langsat agak sulit pakai warna begini. Kalau kebanyakan pakai, bisa merah muda banget wajahku, makanya pakai tipis-tipis aja :D




Kedua, aku pakai Emina Cheek Lit Cream Blush. Blushernya berwarna pink dengan tekstur krim ringan. Buatku blusher tipe begini lebih mudah kalau dipakai setelah BB Cream. Cara pakainya mudah, tinggal tuang sebesar kacang hijau di ujung jari, lalu tap-tap di pipi sampai terbaur dengan rata.


Ketiga, aku pakai Emina Bare With Me Mineral Compact Powder. Untuk touch up setelah wudhu biasanya aku gunakan Emina Bare With Mineral Loose Powder. Review lengkapnya bisa kalian baca disini.



Keempat, aku gunakan Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow “GELATO”. Kombinasi di warna Gelato ini terdiri dari warna coklat matte, pink berglitter, dan abu-abu berglitter. Kalau diperhatiin warnanya mirip kayak es krim neapolitan ya >.< untuk eyeliner, eyebrow, dan maskara aku gunakan merk lain karena kebetulan ga punya yang merk Emina hehehe :D





Kelima, aku sapukan Emina My Favorite Things “Library Queen”. Lipstick dengan hasil akhir satin (bukan matte) ini punya pelembab yang bikin bibirku lebih lembut. Pas memulas lipstik ini dibibir rasanya muluuusss banget >.< warna Library Queen ini termasuk favorit aku karena warnanya pink natural dan ceria :D



Selesai deh! Make up seperti ini juga bisa kamu aplikasikan untuk make up harian ataupun make up ke kampus. Aku bikin make up begini kira-kira 30 menit sudah selesai lho :D lumayan cepat kan?


Produk-produk Emina ini bisa kamu dapatkan di Emina Store, Sociolla, dan toko make up online lainnya. Everibebih udah pada cobain produk Emina Cosmetics belum? Kalau sudah, sharing ke aku produk favorit kalian ya :D Bagi yang belum, dari semua item yang ada di post ini mana yang paling menarik buat kamu? Sharing ke aku di kolom komentar yaaa :D


See you when I see you!



Follow me! on: Twitter | Instagram | G+ | Facebook 

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. tengkiu reviewnya ya mbk, ke sociola ah

    ReplyDelete
  2. packagingnya emang unyu2 gini yaaa ;) duh tertarik samaa cheek lit cream blushnyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang unyu-unyu semua lhoo.. bikin gemas kan :D

      Delete
  3. aku udah lama pengen cheek lit nya tapi belum sempet2 beli huhu

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)