Skin Aqua Daily Sunscreen Review

By Meylisa Agustina - 6:52 AM




Hello everibebih!


Di postingan ini aku udah cerita segimana pentingnya menggunakan sunscreen. Nah di post kali ini aku mau review salah satu sunscreen favorit aku: Skin Aqua!

Sebelum menggunakan Skin Aqua, aku udah pernah coba krim pelembab dengan spf merk lain. Aku pernah coba Garnier Sakura White dengan spf 17; ga cocok sama kulitku. Pernah coba juga Wardah Sunscreen spf 30; ga suka sama teksturnya yang terlalu creamy buatku. Akhirnya, setia sama Skin Aqua deh!


Yuk baca reviewku lebih lanjut biar tau kenapa aku suka banget sama produk ini :D







*Packaging
Packaging Skin Aqua menurutku lumayan jadul yah. Soalnya uma botol berbentuk lonjong, dan botolnya juga gampang di squizze. Tutupnya cap plastik yang diputar gitu kalau mau dibuka dan buatku tutup model gini aman banget karena ga bakal tumpah-tumpah pas taro di tas.





*Kualitas
Buatku produk Skin Aqua ini worth the price. Maksudnya, dengan harga IDR 40.000 – 50.000 udah bisa dapet  produk ukuran 40gr – 80gr. Aku sendiri pakai Skin Aqua UV Moisture Gel (80gr, 40.000) bisa habis sekitar dua bulan. Mureeee khaaann~~


Karena Skin Aqua punya empat pilihan, jadi bisa pilih sesuai kebutuhan kamu. Kalau aku biasanya sehari-hari pakai Skin Aqua Moisture Gel untuk kulit berminyak. Nah kalau kebetulan lagi banyak kegiatan diluar, aku pakai Moisture Milk yang lebih banyak SPFnya. Sementara kalau Mild Milk untuk kulit kering biasanya aku pakai di kaki supaya kakiku ga belang :D


Final Opinion
- Produk lisensi Jepang harga lokal. Mureee banget bebb!
- Banyak variasi, bisa pilih sesuai kebutuhan
- Available di Guardian, Watsons dan supermarket lainnya :D


Tips! Gunakan sunscreen tipis-tipis setelah moisturizer (setelah mandi pagi). Aku biasanya mengulangi aplikasi sunscreen setelah sholat dzuhur dan sholat ashar.





Follow me! on: Twitter | Instagram | G+ | Facebook 





  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Sering lihat produk ini kalo pas belanja. Tp blm pernah nyoba

    ReplyDelete
  2. Halo Kak Mey :)
    aku baru tau skin aqua ini sampe ada 4 jenis. Moisture milknya mantep bangettt SPF 50, jadi pengen nyoba :D

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Ini favorit akuuuuuuuuuu! :D
    Pertama nyoba yang Moisture Milk, trus iseng pindah yang Moisture Gel tapi kurang nyaman di kulit jadi balik pake yang Moisture Milk hahaha

    Cuma dia nggak available di semua supermarket, aku kudu ke Hypermart dulu kalo mau beli :/

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)