#100DaysChallenge : Tantangin Meylisa

By Meylisa Agustina - 6:17 AM

Heloooooww everibebih~


Sehabis wisuda di bulan Mei lalu, aku fix jadi pengangguran. Ga enak banget ternyata jadi pengangguran. Mau jajan, mau beli ini itu yang diluar kebutuhan mikirnya bisa 10x. Ga enak deh pokoknya! Saking nganggurnya, bisa satu pekan aku di rumah aja ga kemana-mana.


Nah biasanya kalau udah begini aku mulai galau. Galau, kok jadi anak muda di rumah mulu. Kalah sama nenek-nenek PKK. Galau, kok ga produktif amat jadi orang. Galau, ni otak kalau ga diaktifin nanti malah tumpul. Kasian kan, papaku udah sekolahin mahal-mahal eh otaknya tumpul.


Nah, maka dari itu biar ini otak ga tumpul dan badan lebih produktif aku bikin tantangan buat diri aku sendiri. 100 Days Better Me Challenge! Selama 100 hari dimulai dari 1 September 2016 sampai 9 Desember 2016 aku akan bikin challenge buat diri aku sendiri.


Kira-kira yang asik apa ya kegiatannya? Soalnya “better me” itu kan ga spesifik ya. Better/lebih baik dari sisi mana? Lebih baik ibadahnya, lebih baik lagi manajemen keuangannya, lebih baik sama keluarga atau gimana?

Full 90 hari berolahraga
Praktekkin dan sharing 30 resep masakan
Puasa setiap hari Senin - Kamis
Berkunjung ke rumah saudara di akhir pekan

Hmmmm terus apa lagi ya? Ada ide ga? Kalau kalian ada ide, kasih aku ide kalian di kolom komentar ya!

Syaratnya ide harus berfaedah, bermanfaat, ga melarang norma dan ga malu-maluin buat aku. Jadi plis, jangan kasih tantangan yang misalnya; joget keliling komplek pakai gamis syari, atau misal ga pakai alis pas keluar rumah. Kan selain malu-maluin, tantangan model kayak gitu ga ada manfaatnya.


Oke? Siipppp aku tantang kalian buat tantangin aku ;D




  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. hai Mey..aku tantangin kamu yaa..Gimana kalau baca buku sehari satu buku. Gak usah yang tebel2 sih..Kalau nggak tiap hari satu sharing satu postingan. Kan katanya biar otak kita nggak tumpul harus rajin membaca dan menulis yaa...thanks

    ReplyDelete
  2. Okey, sya kasih tantangan juga, Meylisa kan katanya lgi nganggur, tantangan sy, tiap hari Meylisa harus hunting loker dan minimal dalam seminggu harus ada 1 wawancara kerja, semoga pas #100DaysChallenge selesai, Meylisa udah nggak nganggur lg :D

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)