Beauty Blogger Meet Up!

By Meylisa Agustina - 1:57 AM

Beberapa bulan lalu, teman-teman beauty blogger sempet heboh sama acara pertama Beauty Blogger Meet Up.

Beauty Blogger Meet Up adalah event yang diadakan oleh beauty Blogger Carnellin Yulianti, Istiarina Putri, Meilani Chow, Shinta Rosvita dan Jean Milka.

Sayang pas event pertama mereka saya telat daftar. Begitu nanya ke ka Tia, eh doi bilang tiketnya udah sold out! *nangis dipojokan*

Walhasil begitu mereka mau mengadakan acara kedua mereka di Senayan City, saya cuss pingin ikutan!
Acara ini diadakan di Senayan City tanggal 12 Februari sampai tanggal 15 Februari 2015.

Apa aja acaranya?
Yang pasti ada bazaar produk-produk make up dari: Beauty Barn Indonesia, AYouBeauty, Kay Collection, Bio Oil, The Balm, The Bath Box, Holicat Utama Spice, HQ7, dan Piggy Paint lho!! 

Teruss juga yang saya pingin banget ikutin yakni: Beauty Workshop dari PAC, Talkshow dari Nano Philosophy dan Talkshow dari Bio Oil~~

Buat teman-teman yang mau daftar untuk acara Beauty Workshop dari PAC bisa >klik<  Untuk Talkshow dari Nano Philoshophy >klik<, dan untuk Talkshow bersama Bio Oil bisa >klik<

Nah... kenapa sih Mey dikau ngebet syekalih pengen ikutan acara ini?

Beauty Blogger Meet Up adalah event yang dibuat oleh para blogger untuk blogger. Jadi yang saya bayangin adalah sebuah event dimana event ini pengertiaaan banget sama kita para blogger. Misal nih... kadang suka keki gitu ya udah dateng ke event tepat waktu, eh ga taunya event itu sendiri malah telat. Ujungnya jadi pulang terlalu larut malam deh.. Nah, di Beauty Blogger Meet Up ini bener-bener HARUS TEPAT WAKTU. Registrasi jam segini, acara mulai jam segini, selesai jam segini. Plus kalo saya perhatiin acaranya ga ada yang selesai terlampau malam. Duh.. pengertian bangat ini kakak-kakak panitia... da aku mah apa atuh anak gadis ga bole pulang malem-malem kaan... Nah.. saya juga tertarik banget buat ikutan talkshow dan workshop dari teman-teman blogger Endi Feng dan Hanna Anindhita~~

Cuss ah follow social medianya Beauty Blogger Meet Up dan ikutan acaranya!!



Beauty Blogger Meet Up Social Media:
Facebook

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)