PAC Matte Lipstick Indian Red Review

By Meylisa Agustina - 11:07 PM


Heyho!

Pekan lalu pas acara Beauty Blogger Meet Up, aku ikutan make up demo bersama PAC nih!
Buat teman-teman yang belum tau, PAC adalah salah satu brand make up keluaran Martha Tilaar. Pada awalnya PAC ditujukan hanya untu make up artis yang professional, tapi sekarang kamu udah bisa pakai produk ini juga loh..

Salah satu produk PAC yang akan aku review adalah Matte Lipstick Indian Red (ML02). Well, to be honest saya sih kurang suka sama lipstick yang matte. Kebanyakan lipstik matte malah bikin bibirku kering dan pecah-pecah. Manalagi aku tuh suka lupa pakai lipbalm -_- duuh makin males deh itu pake lipstick matte!

Eits, tapi ternyata lipstick matte ini justru ga bikin bibir kering sekalipun ga pake lipbalm!



Dari segi packaging, PAC Matte Lipstick ini simpel dan sleek. Ditengah packaging ada emboss logo PACnya. Kalau aku bilang sih produk ini lumayan berat ya.. khas merk-merk mahal lah cyiin~ Yang kurang aku suka dari produk ini adalah teksturnya yang "kering". Jadi pas diaplikasiin ke bibir, kesannya seret aja. Tapi wajar lah ya bok.. namanya juga lipstick matte.. kalau teksturnya sultry malah kayak lipbalm dong entar...


Meskipun namanya Indian “red” tapi ternyata red nya ga nampol banget tuh! Warnanya cenderung merah ke coklatan yang cocok kamu pake sehari-hari karena warnanya natural. Meskipun saya udah punya beberapa lipstick natural, pas coba lipstik ini tuh seneng banget rasanya ;___; it’s like I found what I’ve been searching for! Warnanya natural tapi ga pucet, lipstick matte tapi ga bikin kering. Cinta banget deh!



Final Opinion!
+ Local product
+ affordable, satunya seharga IDR 112.000
+ Available di Martha Tilaar store di mall atau cuss ke Martha Tilaar Online Shop
+ Warnanya natural tapi ga pucet
+ Wangi vanilla~
+ Ga bikin bibir kering
+ Tersedia dalam varian 10 warna

Rate: 4,5 out of 5.
Apakah saya bakal beli lagi? Yesss~~ pingin coba warna lain~


MORE INFO

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)