PAC Eyeliner Liquid Bazaar Gold

By Meylisa Agustina - 5:58 AM



Heyho!

Pekan lalu pas acara Beauty Blogger Meet Up, aku ikutan make up demo bersama PAC nih!
Buat teman-teman yang belum tau, PAC adalah salah satu brand make up keluaran Martha Tilaar. Pada awalnya PAC ditujukan hanya untu make up artis yang professional, tapi sekarang kamu udah bisa pakai produk ini juga loh..

Salah satu produk PAC yang akan aku review adalah eyeliner liquid warna “Bazaar Gold”. To be honest, aku baru kali ini cobain eyeliner selain hitam. Kalopun mau pake lining warna lain, biasanya aku pilih warna coklat biar kelihatan natural. Nah loh.. apakah produk bling-bling ini bakal cocok sama aku?

Let’s see!






Eyeliner liquid ini packagingnya terlihat sangat sleek dan minimalis. Bentuknya persis banget kayak spidol dengan ujung cap berwarna gold. Netto 1,7 ml dan dengan panjang packaging sekitar 15cm. Aplikatornya semacam dari spons keras yang ujungnya lumayan tajam. One thing that I like from this baby is, I can hid it on my pencil case and no one know it's a eyeliner >.<

Secara tekstur, produk ini adalah eyeliner bening dengan banyak glitter gold yang halus. Aku pribadi harus mengaplikasikan produk dua kali untuk mendapatkan warna gold yang pekat. Buat kamu yang suka memakai glitter di mata, produk satu ini lebih ciamik daripada glitter bubuk. Why?? Karena kamu ga perlu khawatir glitternya berjatuhan, atau kocar-kacir gara-gara ketiup angin >.< Produk ini juga waterproof, yang artinya aman kalau kena air wudhu.





Overall aku suka banget sama produk ini. Eyeliner gold, kemudian dipadukan dengan eyeliner hitam tipis-tipis sangat cocok untuk acara semiformal :D Hanya saja, untuk teman-teman yang punya eyelid berminyak, aku sarankan untuk menggunakan base eyeshadow/eyeshadow natural/bedak sebelum penggunaan eyeliner liquid ini untuk mempermudah aplikasi.


Final Opinion:
+ Local product. I love local product
+ Sleek packaging
+ Available in Martha Tilaar store/MT online shop
+ Affordable. Satu piecenya seharga Rp. 198.000
+ Waterproof
+ Tersedia dalam tujuh warna, bisa pilih warna lain sesuka hati :)

Rate: 4,5 out of 5.

Jadi, kira-kira bakal beli warna lain ga nih Mey? Yes!! Aku pingin yang warna ungu dan pink nya >.<

See you later!



MORE INFO
FACEBOOK | TWITTER | WEB | IG | MTOS

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)