PAC Powder Eyeshadow #06 Review

By Meylisa Agustina - 11:34 AM



Heyho!

Pekan lalu pas acara Beauty Blogger Meet Up, aku ikutan make up demo bersama PAC nih!
Buat teman-teman yang belum tau, PAC adalah salah satu brand make up keluaran Martha Tilaar. Pada awalnya PAC ditujukan hanya untu make up artis yang professional, tapi sekarang kamu udah bisa pakai produk ini juga loh..

Salah satu produk PAC yang akan aku review adalah Powder Eyeshadow #06 dengan warna Silver. Aku sih kalau lihat produk yang silverish gini, bawaannya jadi inget sinetron jaman dulu namanya “Panji Manusia Milenium” >.< pokoknya kalau warna silver, pasti jadi inget konsep-konsep fututristik gitu lah!




Khas packaging PAC yang sleek dan simple, powder eyeshadow ini hadir dalam packaging pot yang lumayan besar. Di bagian tutupnya, ada printing label PAC dan motif catur dan dibagian bawahnya bisa dijadiin stack dengan powder eyeshadow  PAC lainnya loh!

Yang aku suka dari powder eyeshadow ini adalah teksturnya yang lembut dan buildable. Glitternya haluuuuss bangeet. Beda sama PAC eyeliner liquid yang glitternya lebih kasar. Cuma karena warnanya yang berkesan futuristik, aku kurang pede buat pake eyeshadow ini sebagai single make up di mata. Kalau eyeshadow coklat/hitam/pink sih aku pede aja buat pake satu warna itu dimataku, cuma kalo silver, aku lebih suka warna ini dijadikan warna campuran. Biasanya aku pakai warna ini untuk di ujung pangkal mata atau di garis bawah mata/aegyosal. Ini persoalan preferensi aja siih~ cause you can create anything with make up, right?



Nah kali ini aku coba pakai PAC powder eyeshadow sebagai warna utama pada kelopak mataku, tapi aku juga menggunakan warna teal dan biru pada garis bawah mata.

Final Opinion:
+ Local Product~
+ Teksturnya halus dan buildable dengan warna lain
+ Available at Martha Tilaar store/MT online shop
+ Tersedia 8 warna. Pingin coba warna birunyaaaa >.<
+ Affordable, 1 piecenya IDR 88.000
- Tidak ada brush, jadi harus pakai jari atau brush lain

Rate: 3,5 out of 5 :)
Bakal beli lagi ga? Yep! Pingin coba warna lainnya~



Well, sebenernya saya masih ga pede sih kalo pake eyeshadow silver gitu >.<  Cocok ga ya kira-kira aku pakai eyeshadow warna ini? Tell me you opinion!

See you later~


MORE INFO
FACEBOOK | TWITTER | WEB | IG | MTOS

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)