Bali Ratih Green Tea Body Scrub Review (sponsored)

By Meylisa Agustina - 8:37 PM

 Halo teman-temans~~

Udah pada tau brand Bali Ratih kan? Yepp aku pernah bikin review Strawberry Body Lotionnya. Nah kali ini aku mau review body scrub-nya nih~
(≧∇≦)/





 Body Scrubs yang isinya 100gr ini dari segi packagingnya aku suka banget. Simple nan elegan lah. Karena ukurannya yang ga gede-gede amat, jadi gampang dibawa kemana-mana.

ingredients






It contains: Orzya Sativa, yakni beras dalam bentuk butiran-butiran. Ekstrak Greentea dan minyak esensial. 

Teksturnya sendiri lebih mirip clay dengan butiran-butiran scrubs yang halus dan berukuran besar-besar. Menurutku scrubsnya yang halus dan berukuran besar-besar ini lebih cocok buat kamu yang kulitnya sensitif. Soalnya, aku yang berkulit badak ini agak ga mempan kalo pake scrubs yang kayak gini. Heheheh




butiran scrub-nya gede-gede



How this baby works? 

Dengan tubuh dalam keadaan kering, olesin Bali Ratih Body Scrubs. Terus digosok-gosok-gosok~~



Terus nanti bakal keluar daki-dakinya gitu muihhihih

tes dengan liptint, eyeliner dan eyeshadow


Bisa dilihat kan gimana efektifnya?? Setelah digosok-gosok dan keluar kotorannya, cuss dibilas pake air. Segeerrr!!



Final Opinion:
+ Wanginya enak bangeeett!! Dua jam pertama setelah pemakaian wangi-nya masih nempel. Setelah itu wanginya mulai samar-samar.
+ Butiran scrub-nya besar-besar dan halus jadi cocok buat yang kulitnya sensitif
+ Murce!! IDR 22.000 untuk ukuran 100gr
+ Packaging-nya simple but elegant
+ Banyak pilihan jenis wangi-nya
- untuk yang kulitnya badak kayak aku kurang cocok pake jenis scrub yang halus begini >.<



Overall: 3 out of a 5 panda loves it!!


Oiya aku minta maaf banget sama Narcheese Shop karena aku baru bisa review sekarang. Huhuhu maap ya sis :(



 Beli di:

WEB | FACEBOOK | TWITTER
Contact : 08562021102 (sms/whatsapp) | pin:2389EBB7 / 26A1E4C6 | LINE : baliratih | 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

terimakasih banyak :)