Bali Ratih Strawberry Body Lotion Review (Sponsored)

By Meylisa Agustina - 12:16 AM



Heyho!!

Alhamdulillah yah sesuatu banget aku lagi rajin bikin postingan  (/ ̄(エ) ̄)/

anyway, ada yang pernah denger brand Bali Ratih??

YEA IT'S OUR LOCAL PRODUCT!!

Sebenernya aku udah lama banget pengen nyobain produk-produk Bali Ratih. Biasanya suka ada yang jualan pas ada bazaar di kampusku.

Unfortunately,  tiap ada yang jualan aku selalu ga jadi beli. Entah itu karena emang lagi ga ada uang, atau menunda-nunda pembelian karena lagi hemat.

Thanks to NARCHEESESHOP yang udah ngasih kesempatan buat ngereview~~ ヽ(°◇° )ノ ヽ( °◇°)ノ


here it is!!






Bali Ratih Strawberry Body Lotion!! Sluuurrpp 。◕‿◕。

✿ Packaging

As you can see on the photo, packagingnya sweet but simple. Love it! Kalo bodylotion itu biasanya pake botol biasa, Bali Ratih ada pump-nya. Buat kamu yang hygiene person, this bodylotion is highly recomended!! FYI, isinya 110ml. Lumayan banyak kaan? (≧∇≦)/



how rich is it??

✿ Texture

Waktu aku coba ditanganku, bodylotion ini teksture-nya creamy-creamy gitu. Ga encer kayak bodylotion supermarket, tapi ga kayak body butter juga. Jadi menurutku kelembapannya medium lah.


Scents

And the scents is so lovely!! Karena ini yang tipe yang strawberry, wanginya tuh  fresh but sweet strawberry. Jadi kayak makan strawberry yang masih asem gitu. Wanginya kayak yoghurt strawberry yang asem-asem enyaaakk~

Beda banget sama shower gel strawberry-nya body shop yang wanginya sweet banget. Oiya, setelah kupake, wanginya bisa tahan 4 jam. Bagusnya, walaupun aku wudhu atau cuci tangan wanginya masih nempel.

 


right click to enlarge

✿ Ingredients

To see the ingredients, right click please!
Well, sebenernya aku bukan tipe yang allergic sama perfume or any fragrance sih ya.. Tapi.. kenapa masih pake methylparaben dan propylparaben?? huhuhuhu paraben kan ga baik buat tubuh ヽ(´Д`ヽ) Aku pribadi sekarang mengurangi belanja produk yang mengandung paraben huhuhu




Overall :
Packaging : ★★★★☆
Texture     : ★★★★☆
Scents      : ★★★★

Final opinion
+ wanginya enaaaakk aku sukaa! yakin deh kalo pake satu set (scrub, body botter and body mist) tambah enyaakk berasa makan strawberry!!
+ pump-nya bikin higienis
+ teksturenya oke punya
+ 100% from Indonesia!!
- contain paraben (/Д`) 
- masih susah dibeli dipasaran. you can buy it from the directly warehouse, narcheeseshop. 




Thanks a lot to narcheeseshop yang udah kirimin iniii~~ temen-temen kelasku pas nyobain juga ketagihan wanginyaaa “ヽ(´▽`)ノ”

anyway,  aku bersyukur banget masih punya kesadaran untuk ga ngejilat ini bodylotion. Kalo kejilat kan gawaat (・□・;)





 Beli di:

WEB | FACEBOOK | TWITTER
Contact : 08562021102 (sms/whatsapp) | pin:2389EBB7 / 26A1E4C6 | LINE : baliratih | 



BTW, adakah yang udah coba series lainnya? Minta dijilat juga ga kayak yang satu ini??
see you next post!! byebyeeeeee

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Aku pernah beli ini dan pake ini. I Love IT!!!
    Hanya hanya harganya mahal ya dengan ukuran segitu. 28rb jualnya...

    ReplyDelete
  2. @bebe: hi Be!! afaik kalo di narcheese shop itu lenih murah deh. coba di ceki-ceki yaa :*

    ReplyDelete
  3. kayaknya produk ini menarik buat dicoba.
    belinya di mana sist? harganya berapa??

    oiya sist,, aq nominasikan kamu liebster award lo.
    Bisa kamu cek di sini:
    http://cipcipcokocip.blogspot.com/2012/12/award-liebster-award.html

    ReplyDelete
  4. ahhhh aku juga suka bali ratiiih
    wanginya lembut-lembuuuut~
    nice review kakak, anyway aku nominasiin kakak liebster award loh
    cek ya kak http://brighterdemeanor.blogspot.com/2013/04/beauty-talk-daily-skincare-routine.html

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)