a hectic week

By Meylisa Agustina - 5:13 PM

cr: http://www.prettythingsblog.com. ini posisi gue banget kalo udah ngantuk ngerjain tugas u__u


hello you guys~~

I dunno why but I feel this is my super-tired and hectic week!! Σ(゚д゚ノ)ノ

setelah melewati masa-masa midterm test, masiih aja ada dosen yang hobi ngasih tugas

duh my Lecturer.. may the odds be ever in student favor ya!

kuliah full dari pagi sampe sore. kadang weekend buat rapat event (and you know what rapatnya itu di Kelapa Gading yang jauhnya ga nahaaaannn (ノд<。) huuu), ngerjain tugas kuliah, dan gathering IBB.

thanks God acara-nya IBB walaupun ga deket, tapi ya masih bisa dijangkau pake motor dan naek bis sekali doangan >.<


well, sorry for my pandapavillon readers u__u #bowing


gonna post a haul review a soon as possible >.<



see ya!!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)