Susahnya punya hobi mahal..

By Meylisa Agustina - 3:42 PM

hello everibadeeeehh!!


Kali ini aku mau cerita-cerita aja.  A little bit related with beauty stuff, tapi ya mostly curcol~


Saya, sebagai mahasiswa yang belum bekerja serta mendapat uang saku dari Papi Mami, terkadang suka kesulitan dalam hal mengatur uang. Apalagi semenjak gabung sama IBB, makin kenceng rasanya racun make up dan skin care bertebaran.


Apalah daya, saya cuman bisa drooling over floor tiap kali liat racun baru dari kaka, cece, teteh, mbak, jeng, nyonya dan madam beauty blogger.


Bukan cuma racun dari Beauty Blogger. Jaringan pertemanan saya pun isinya racun semuah bok!!

Ada yang hobi fotografi. Fotonya kece badai semua. 
Ada yang hobi travelling. Tiap kali liat foto dia habis jalan-jalan rasanya pengen geprak laptop pake raket nyamuk.
Ada yang hobi fashion. Baju-bajunya siswanto sesuatu semua.
Ada yang hobi kuliner. Tiap kali dia posting instagram foto makanan saya cuma bisa gigit sumpit sambil makan indomi.
And so on.. and so on..

Secara tidak langsung hal-hal tersebut memberi impact berupa racun teramat dahsyat bagi kehidupan saya. Jadi pengen travelling bawa DSLR pake baju-baju yang kece *kalo perlu airport runway deh* sekalian makan-makanan enyak.


Loh? Kenapa ga diwujudkan toh Mels??

Heuuumm....






Kesian. 


Lantas, apakah solusi yang tepat untuk mengobati keracunan saya?

Ya!!




YESSSS!! WHY YU NO NABUNG!!



saya ga bisa nabung sodara-sodara..



Jadi saya putuskan untuk belajar jadi beauty blogger dengan kamera digital dan koleksi kosmetik yang saya punya!! Ga usah muluk-muluk deh ngeripiu clarisonic gitu misalnyahh~~ 

Just start it with a small move and full of my writing passion. Bismillah.




Tapi sodara-sodara, setelah saya telaah dari beauty blogger Indonesia ternama, banyak juga yang punya passion lain selain dunia kosmetika.


Ce Phanie misalnya, doi suka ripiu restoran-restoran. Food blogger gitu ya? Pokoknya ajibb banget deh kalo liat foto instagram makanan ce Phanie atau baca ripiu restoran.


Ce Mei misalnya, doi suka travelling jadi di instagram dan blog-nya suka ada cerita jalan-jalan seruuww gitu.


Dulu sayah pernah tanya ke beliau. Kebetulan si cece inibaru pulang dari Jepang. Ehh beberapa bulan kemudian dia cuss ke Bali.


Meh: Cece mau ke Bali?? Jalan-jalan melulu >.<
Ce Mei: Iya, mumpung masih muda dan berbahaya


Hem..iya juga ya. Mumpung masih muda I need to see the world lah. Kaga usah world deh. Liat Indonesia aja dulu... Dan kayaknya cuma gue orang Indonesia yang belum pernah ke Bali.... #nangisdipojokan


Tapi....




Berbekal rasa keingin tahuan yang sangat besar, sok lah saya tanya ke ce Mei perihal berikut ini:



IYES. After all I saved my money then I need to hunt cheap ticket laaaa!! Siapa tau ntar ada yg harga mahasiswa muihhihihi


Oiya, berhubung sayahh demen gratisan, saya lagi rajin ikutan giveaway nih!!

Salah satunya yang paling tempting adalah giveaway ce Mei ini!!


Hadiahnya apa aja cyin??

Drum roll please...


Kyaaaaaakk >.< TAS GUESS!! Ori bokk! no KW >.<


Bukan cuma itu, ada puluhan beauty product yang menanti kamu di giveaway ini!!

Kalo mau ikutan cuss lah ya ke >>CLICK<<




Saya emang punya hobi mahal.. Tapi kalo bisa diraih dengan cara terhemat (alias murah) kenapa enggak? Travelling pake tiket murah, ikutan giveaway biar dapet gratisan...

WISH ME LUCK!!




  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. I totally feel you :') sama banget banget nasibnyaaaa

    ReplyDelete
  2. hahaha xama kayak aq, mw bli ini-itu bingung ga ad duitny, wkwkkwkwk sabar say, entar lg klo d lulus bs krja ^^
    hatta-shani.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. kak, aku izin save gambarnya yah, oh ya. aku sukaa review kamu ttg review make ove ultra hi matte. Blog kakak jg cantik bgt. makasih sebelumnyaaa :)

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)