All I need to say: "Thanks God"

By Meylisa Agustina - 9:14 PM

heyhooo!!!




Alhamdulillah, blog aku udah punya header sekarang!! Thanks to my beloved dancer Obe yang udah bikinin~~

Oiya, sebenernya Obe ini udah bikinin logo buat watermark-nya juga. Tapi apalah daya aku belum bisa pake Adobe Photoshop jadi ya... gitu lah. Nah all I need to do is buy a Adobe guide book, then make pretty photo for this pavillon!! Oh iya.. beberapa waktu lalu aku sempet ikutan blog competition dari IBB dan Rumah Cantik Citra.

And.... 





I was like "kyaaaa"-in all the way saking ga percaya-nya kalo aku menang!! Kyaaaahhh~~
Kenapa bisa menang ya? Aku pun herman.. eh heran maksudnyah

Kalo kalian penasaran, bisa baca tulisanku disini


Nah siang tadi aku dapet paket super gede, packing kayu. Apakah gerangan benda itu??



senjata buat menghadapi packing kayu!!






Dan..... setelah dibuka beginilah penampakannya sodara-sodara...





Longchamp!! It's Longchamp!!

 
 


Aku pribadi sih bukan fans tas-tas cewek. Jadi ga tau banyak soal tas longchamp ini~~


Oh iya, dua minggu lalu kita semua sempet keracunan sama Etude House Sweet Recipe Ice Cream. Nah kebetulan temenku ada yang mau capcuscyin ke Korea. Nitip? Yaiya dongsss~~ Thanks God! Barangnya sudah aku terima hari ini~~

Ya.. jadi hari ini saya dua kali di apelin abang TIKI... Ailopyu deh bang TIKI...



Nanti yahh aku poto-potoin haulnya! *mau pamer* >.<



Header sudah dipasang. Tas sudah dalam buaian. Haul dari Korea sudah sampai ditangan. Apalagi yang kurang??

Yes, all I need to do is say: "Thanks God"..



See you next time!!

Ppyong!!





  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. whaa packing kayu! baru kali ini liat packing kayu, dr JNE ya? wkkwkwkw udik banget saya - -. tas nya cantik btw ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa packing kayu itu ternyata mudah patah loh kayu-nya >.< kesannya aja kuat padahal congkel dikit patah dia hehehe

      iyahh tas nya catik seperti cece Lina~

      Delete
  2. hwaaaaaaaaaaaaahh..congrtasss mel!!! bagi lucky nya donk..hihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. muihihi lucky aku udah dikit sisanya musti di reload >.<

      Delete
  3. o hey...nice gift! congrats yaa..warna longchamp nya baguuusss

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)