Face on Face Blush On review

By Meylisa Agustina - 12:08 AM

Heyhooo semuahh~~~


seperti yang sudah aku janjikan di blogpost review Face on Face Nourishing Two Way Cake nah sekarang aku mau review Blush On-nya nih!! 

Here it is, Face on Face Blush on in Blooming Rose!!










Packaging:


Aku sukaaaa banget sama packagingnya!! As I said before, packaging-nya simple tapi manis!! Dengan sentuhan pink-putih yang cewek banget lah yaa.. Udah gitu kemasannya sangat handy dan mudah dibawa saat berpergian! Tapi sayangnya tidak dilengkapi brush. Jadi kalo mau pake ya mesti bawa brush lagi.










Texture and pigment:


Dari warna-nya udah keliatan banget warna ini gampang masuk dengan eye make up apa aja. Yeap, pink blush on emang udah favorit banget deh!! Mau pake eyeshadow pink, biru, atau coklat? Cantik deh yaa~~

Oiya, dari pengalaman aku pake Face on Face ini, aku ngerasain kalo warnanya sangat natural. Pigmen-nya pun lebih ke sheer. Jadi kalo mau warnanya keliatan ya musti apply berkali-kali.


cek ingredients-nya ya!


So far sih aku suka banget sama produk ini!!
Aku suka warnanya yang cantik tapi natural. Jadi ga bikin muka kita kayak habis ditonjokin heheheh



Final Opinion:


+ Warnanya natural banget
+ easy to blend with my skin tone
+ Mengandung Improve Hyaluronic Acid
+ Packagingnya cocok buat travelling
+ Harganya murah meriah!! 

- Masih jarang yang jual, jadi susah nyari-nya.
- Tidak tersedia brush. Jadi mesti bawa brush sendiri.





Overall: ♥♥♥♥♥!! (perfect score~)


Repurchase? Ya! Aku mau yang varian warna lain tapi~

Berikut foto daily make up ku saat pake Face on Face Blush on





Nah sekian dulu yah review ku!! 


Untuk teman-teman yang masih penasaran sama Face on Face Blush On  bisa tanya-tanya ke Facebook Fanpage dan Twitter Face on Face.


See ya!!


Ppyong!! (>‿‿<)♥  


 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Selalu kehabisan warna ini...
    Menyes gag beli 22nya dulu.
    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)