Face on Face Nourishing Two Way Cake Review

By Meylisa Agustina - 4:50 PM

heyya fellas!!

Aku ini orangnya paling males pake foundation, bbcream, primer, countour, blablabla. Selain males, aku emang masih belom bisa pake-nya. It's hard to blend all those cream on my face. Moisturiser + Sunscreen itu produk wajib pake aku sehari-hari. Sohh, kalo ditambah sama make up rumusannya bakal jadi:


moisturiser + sunscreen + primer + foundation + shading + highliter + bedak + and so on... so on...

Banyak banget kan ya??

Jadi untuk mempercantik wajah aku ingin melakukan hal itu dilakukan secara seksama dalam tempo sesingkat-singkatnya!!


Solusi-nya?? Pake bedak Two Way Cake. Cuss itu udah Foundi sama Bedak. Two Way Cake salah satu andalanku kalo lagi ogah pake foundi/bbcream.

Dulu aku suka pake Two Way Cake. It can cover my imperfections!! 

But one does not simply... kalo punya wajah tambang minyak kayak aku. Baru beberapa jam pake, wajahku udah mengkilap... ヽ(ー_ー )ノ


Nah kebetulan beberapa waktu lalu aku dapat kesempatan buat nyobain produk baru dari ROHTO. namanya Face on Face~~

Apasih Face on Face






Seperti yang aku kitip dari Face On Face Facebook Page:

Face on Face merupakan rangkaian produk dekoratif dibawah lisensi The Mentholatum Company,USA. Face on Face memiliki formula membuat penampilanmu sempurna sekaligus menutrisi kulitmu selagi memakai make up. Face on Face peduli pada kesehatan kulit wajahmu.



In my opinion, face on face ini make up dekoratif, tapi udah ada kandungan skin care-nya gitu.


Nah kali ini aku mau bahas Face on Face Nourishing Two Way Cake-nya yaa





Apa tuh Hyaluronic Acid??

Well sebenernya Hayluronic Acid itu pernah kubahas di Event Report Hada Labo. 

Hyaluronic Acid adalah senyawa yang memiliki kemampuan untuk "menahan kandungan air" dalam kulit kita. Dengan bantuan hyaluronic acid, kelembapan dan kehalusan kulit kita pun bisa terjaga. Sedangkan vitamin E berguna sebagai antioksidan yang juga membantu menghambat penuaan!!

Selain itu Face on Face Nourishing Two Way Cake juga memiliki kemampuan sebagai double sunscreen agent. Jadi setelah pake sunscreen, Two Way Cake ini jadi "perisai" kedua untuk melindungi kulitmu dari serangan panasnya cahaya matahari.

Ihiyyy kece banget yah ingredientsnya Face on Face Nourishing Two Way Cake ini~~












Packaging:


Kalo dari packaging aku suka banget sama packaging-nya. Simple but still cute. warna kemasannya pink unyu-unyu gitu. Ukurannya pun pas ditangan dan cucok buat travelling. Terus di dalemnya juga udah ada sponge dan cermin. Letak sponge dan bedaknya pun terpisah. Super lengkap!! 

You can see how fluffy the sponge is!! 



 





Texture and pigment:

Tekstur bedak ini lembutt banget!! Warna-nya pun natural dan gampang di blended. Ga kayak two way cake lain yang biasanya kalo di pake agak berat, two way cake ini super super ringan~ Ihiyy lembut pisan lah!

swatch on my fingers


swatch on my hand


blended





FYI, pilihan warna Face on Face Two Way Cake ini ada banyak loh!! kamu bisa pilih mana yang paling cucok maricok sama kulitmu.


Kebetulan aku punya dua warna. yakni Vanilla Beige dan Natural Yellow. Ini dia perbedaan warnanya:

setelah di blended



 

So far, selama ini aku pake hasilnya ga se-berminyak kayak pas pake Two Way Cake merk lain. Tapi teteup lah yaa musti blotting terus touch up kalo udah mulai minyakan.

Too bad, suatu hari bedak ini pecah. Padahal ga jatuh ataupun tertekan benda berat (╥_╥)



Final Opinion:


+ Warnanya natural banget
+ easy to blend with my skin tone
+ Mengandung Improve Hyaluronic Acid
+ Packagingnya cocok buat travelling
+ Harganya murah meriah!! 

- Masih jarang yang jual, jadi susah nyari-nya.


Overall: ♥♥♥♥♡

Repurchse?? No. Aku mau cobaa Loose Powdernya!! (`・ω・´)”

Oiya, Face on Face ini memang mengandung nutrisi buat kulit kita. But I still use moisturiser dan sunscreen loh ya!!



And here my Daily Make Up with Face on Face Nourishing Two Way Cake 





Aku pakai Face on Face Nourishing Two Way Cake Vanilla Beige, FoF Blush On, Unbranded Eyelash, Oriflame Duo Eyeliner, dan Caring Colours Lipstick in Sugar Brown.



Untuk teman-teman yang masih penasaran sama Face on Face Nourishing Two Way Cake bisa tanya-tanya ke FacebooK Fanpage dan Twitter Face on Face.

 
Nah sekian dulu yah postingan kali ini. Gonna post Face on Face Blush on as soon as possible!!




See ya!!




Ppyong!! (─‿‿─)♥ 


 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)