Kulit Cerah Bercahaya dengan Rangkaian L’Oreal Paris White Perfect Clinical

By Meylisa Agustina - 5:06 PM


Rangkaian L’Oreal Paris White Perfect Clinical untuk mencerahkan kulit dengan maksimal




Assalamualaikum temen-temen semua!

Cewe mana sih yang ga seneng selfie? Aku yakin, meskipun bukan termasuk hobi, tapi semua wanita seneng foto-foto cantik dan selfie. Apalagi jaman sekarang yang kameranya makin canggih, membantu banget bikin kulit kelihatan cerah dan flawless.

Termasuk aku yang beli handphone yang iklannya digadang-gadangkan khusus buat selfie, dengan fitur beauty, kulit mulus nan kinclong!

Pernah suatu hari, aku disindir adekku sendiri yang tiba-tiba nyeletuk “Wah kalau selfie di hape lo jadi mulus banget ya! Ga perlu pakai skincare lagi dong?

Deggg...

Sebagai pecinta skincare kelas kakap, kutak terima akan statement seperti itu! Kulit cantik bukan cuma buat selfie lho. Tapi buat seumur hidupmu.

Akhir-akhir ini aku juga lagi concern banget soal kulit dan banyak belajar seputar cara merawatnya. Aku juga sadar, kalau kulit wajah aku memang putih, tapi banyak spot noda-noda kemerahan bekas jerawat L

Menurutku sih, merawat kulit itu mudah. Yang penting konsisten merawatnya  dan pemilihan jenis skin care yang tepat.

Salah satu skin care yang terinspirasi dari pakar dunia kecantikan L’OREAL Skin Expert adalah L’Oreal Paris White Perfect Clinical, rangkaian perawatan kulit pencerah wajah untuk menyamarkan noda hitam, membantu mencerahkan kulit dan merawat keremajaan kulit. Aku pakai L’Oreal Paris White Perfect Clinical udah dua pekan lebih lho! Dan ternyata produk ini behasil mengurangi noda-noda kemerahan bekas jerawat di wajahku J

Aku akan sharing disini gimana step-step aku merawat kulit dengan L’Oreal Paris White Perfect Clinical ya!


Pagi Hari


Setelah mencuci muka dan mengusap toner, aku menggunakan L’Oreal Paris White Perfect Clinical DAY CREAM SPF19 PA+++. Produk yang packagingnya berbentuk pot ini, terlihat cantik dengan desainnya yang bernuansa abu-abu dengan tutupnya yang metalik. Pas buka tutupnya, ada divider plastik antara tutup (cap) dengan produk.



L’Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream ini aromanya seperti bunga-bungaan yang lembut banget.

Cukup oleskanL’Oreal Paris Perfect Clinical Day Cream sebesar biji jagung, totol-totol ke pipi, dahi dan dagu dengan rata. Teksturnya lembut, dan pas dioles ke wajah berasa thin creamy dan mudah terserap ke kulit. Dengan ukuran 50ml produk ini dijual seharga Rp. 161.000. Karena produknya lumayan besar, aku rasa produk ini bisa dihabiskan dua sampai tiga bulan.

L’oreal White Perfect Clinical DAY CREAM ini memiliki bahan aktif berupa:
  • Pro-Vanish 3™ Technology, yaitu kandungan white complex yang bermanfaat untuk menetralisir melanin dan mengurangi penggelapan warna kulit.
  • SPF 19 PA+++, yang tugasnya melindungan kulit dari UVA/UVB dan mencegah noda hitam pada wajah.


Malam Hari



Kebanding pagi hari, aku lebih concern merawat kulit di malam hari. Biasanya setelah capek pulang kerja, skin care remedies itu enak banget dan bikin aku lebih rileks.



Setelah membersihkan make up, cuci muka dan pakai toner, aku langsung pakai L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence. Produk berukuran 30ml ini dibanderol seharga Rp. 214.000. Packagingnya berbentuk botol dengan tutup pipet.


Cukup tuang tiga tetes L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence ke wajah, lalu ratakan ke seluruh wajah dan terakhir tap-tap sampai terserap ke kulit. Aku suka bange sama produk ini karena wanginya yang lembut, dan sensasi sejuk pas aku pakai di wajah. Formulanya ringan dan ga lengket.

Kandungan bahan aktif yang ada di L’oreal White Perfect Clinical Derm White Essence ini adalah:
  • Acetylcsteine sebagai zat aktif pencerah kulit yang mengurangi noda-noda wajah yang membandel.
  • Adenosine yang mengontrol produksi melanin unutk mencegah pigmentasi.
  • Fibrelastyl yang mengurangi terjadinya penghancuran elastin dan membantu meratakan warna kulit cerah merata.


Setelah itu, Derm White Essence nya menyerap ke kulit, aku langsung menggunakan L’Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment.

Krim malam ini sukses jadi item favoritku! Packagingnya berbentuk pot, dengan nuansa warna biru dan silfer metalik. L’Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment berukuran 50ml dan dijual seharga Rp. 192.000.

Pas buka capnya, terlihat teksturnya krimnya yang ringan seperti jelly. Karena aromanya juga seperti bunga-bungaan yang lembut, jadi pas diaplikasi di wajah kecium banget wanginya :D

Aku biasanya memakai L’Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment ini cukup sebesar biji jagung, totol-totol di wajah, lalu ratakan ke seluruh wajah dan leher. Setelah memakai produk ini, paginya aku merasa kulitku lembut dan moist.

Kandungan bahan aktif yang ada di L’oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment:
  • Pro-Vanish 3™ Technology, yaitu kandungan white complex yang bermanfaat untuk menetralisir melanin dan mengurangi penggelapan warna kulit.
  • Vitamin B3 untuk mencegah penggelapan kulit wajah.
  • Procystein yangmembantu mengurangi produksi melanin
  • Bio-Peeling Ex yang membantu mengurangi sel kulit mati dan membantu mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit.



Setelah aku pakai dua pekan lebih, hasilnya sudah terlihat di wajahku. Kulitku jadi terlihat lebih cerah dan noda merah bekas jerawat mulai berkurang.

Final Opinion

  • Aromanya enak! Aroma dari produk L’Oreal Paris White Perfect Clinical sukses bikin kulitku rileks karena aromanya yang lembut.
  • Teksturnya mudah meresap ke kulit dan ga bikin berminyak.
  • Dengan perawatan kulit intens, dalam dua pekan kulitku lebih cerah bercahaya dan bebas noda hitam bekas jerawat.
  • Layak dicoba karena harganya terjangkau dan kualitasnya bagus.
  • Rangkaian produk L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini bisa kamu beli di counter L’oreal Paris di departemen store, toko kosmetik, Blibli dan Lazada.
  • Packagingnya cantik,namun terlalu bulky kalau buat dibawa travelling. Triknya, pindahin ke pot lebih kecil kalau mau dibawa untuk travelling ya :)

Dengan semua kelebihannya, aku bisa bilang kalau L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini adalah produk yang lebih dari sekedar mencerahkan warna kulit. Produk ini juga bisa membantu kulit jadi bebas noda hitam dan lebih cerah bercahaya.





MORE INFO



Yuk ngobrol sama aku di:

  • Share:

You Might Also Like

61 komentar

  1. Love your skin mey... keliatan lembab sehat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyou ka Erny! Semua berkat serumnya yang tokcer niih

      Delete
  2. Yang susah itu konsistensinya emang ya mbak Skin Care tuh 😂 Sama kayak ngeblog, kalo ngga konsisten jadi turun trafficnya #eh 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. #ehh iya bener kalau ga konsisten naik turun kayak rekam jantung >.<

      Delete
  3. mbak ituu mukanya kok mulus bangett sihhhh >.<
    aku kan jugaa pengeen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi kalau pengen rutin aja pakai rangkaian perawatan L'Oreal Paris White Perfet Clinical

      Delete
  4. Mamaku juga pakek ni kak mey katanya wanginya harum, jadi seneng dan rajin pake tiap malem

    ReplyDelete
  5. aku uda pemakaian hari ke-10 nih, hasilnya uda berasa banget..
    xD

    saskinestya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti di pemakaian hari ke 14 tambah kinclong lagi deh Saski! :D

      Delete
  6. setuju banget nih! skincare emang harus konsisten!
    sekarang kulitnya glowing banget Mey :)

    ReplyDelete
  7. Makin pede selfie setelah pake loreal ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya doong! kamu pakai L'Oreal Paris White Pefct Clinical juga yha!

      Delete
  8. Nice skin yah sekarang. Memang skincare itu penting bgt

    ReplyDelete
  9. Kak Mey! Ya tuhan mulus amat sihhhh gemes sama senyumnya :)

    ReplyDelete
  10. Aku juga lagi suka produk ini. Favorit ku si day cream, bikin bedak menempel sempurna.

    ReplyDelete
  11. Sekarang hasilnya jadi glowing bgt yaa...setuju bgt kalo pakai skincare itu harus konsisten jadi hanyal terlihat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kamu cobain juga dng biar kulitnya glowing juga

      Delete
  12. Benerrrr skincare itu ibaratnya investasi buat jangka panjang hihihi produknya bikin penasaraaan ^^


    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
  13. Meylisaaa kamu sukses banget bikin aku pingin coba. Hahahaha.

    *Brb ke department store terdekat*

    ReplyDelete
  14. Makin Cantik dan mulus.Jadi pengen cobain product nya juga.


    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  16. Wah keliatan bgt hasilnya ya. Love it!

    ReplyDelete
  17. Ahhhh kujadi ingin coba deh meeeeel.. banyak yg udh rekomenin ini skincare soalnya..

    ReplyDelete
  18. Bening hatumu sebening wajahmu....😍😍😍

    ReplyDelete
  19. Replies
    1. semua berkat air wudhu kak~~~ boong deeeehh berkat rajin rawat kulit aja hihihi pakek L'Oreal tentunya <3

      Delete
  20. Meeeey, noda hitam di kulitmu kelihatan hilang. Aku jadi semakin semangat untuk rajin pakai skin care ini. <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak hihihi alhamdulillah banget bekas jerawat udah hilang berkat L'Oreal Paris White Perfect Clinical ini yaa <3

      Delete
  21. Makin flawless ka wajahnya, suka banget liatnya !
    dari before afternya keliatan banget perbedaannya deh

    www.rimasuwarjono.com

    ReplyDelete
  22. Aku juga setuju aromanya lembut and very relaxing. Nice review :)

    ReplyDelete
  23. Aku pake ini juga selama ramadhan. Dan hasilnya oke. Padahal muka aku berminyak lho.. tapi meskipun dia basah banget ternyata cepet meresap! Hihi


    Salam,
    Www.sofiadewi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya karena cepet meresap jadi ga bikin kulit berminyak atau komedoan ya kaka~~

      Delete
  24. Huwooooowww sehat amat kulitnya siiis! Abis dipake ketawan kulitmu makin cucmey

    ReplyDelete
  25. Aku pake serumnya ena banget jadi moist gitu mey.

    andiani.nwt

    ReplyDelete
  26. gw juga pake iniii, bagus deh, mayan bantu buat hilangin bekas jerawat <3

    ReplyDelete
  27. klihatan bgt lbh glowing cucookkk yahh di kamu ❤ betul bgt kulit cantik itu itu buat seumur hiduppp

    ReplyDelete
  28. kak Mey, kinclong banget aku iri u.u

    Love,
    Violet Brush

    ReplyDelete
  29. Ih cucok meyong banget ini hasilnya.. aku selalu pengen kalo skin care menggiukan gini.. haha

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  30. Aku butuh nih kulitku gosong gara2 berenang

    ReplyDelete
  31. before afternya kelihatan banget ya kak :O noda hitamnya berkurang gitu

    http://www.isthiud.com/

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)