Pink and #BoldDramaticEyes

By Meylisa Agustina - 6:55 PM


Assalamualaikum temen-temen~

Akhir-akhir ini aku lagi produktif nulis buat kerjaan dan juga buat blog. Terutama buat kerjaan, lebih banyak kewajiban nulisnya. Nah, karena lingkungan kerjaku juga orang-orangnya cenderung simpel dan praktis, makanya ga ada tuh cewe-cewenya yang berdandan pakai highlighter kinclong atau eyeliner bold. Aku sendiri kalau di kantor, dandanannya cenderung polos cuma pakai bedak dan pensil alis doang. Simpel banget yhaa, beda sama kalau pas aku menghadiri kondangan atau acara blogger hihihi~

Makanya nih, mumpung lagi weekend, aku pengen coba bold and dramatic eye make up dengan produk Jacquelle dan Mizu Cosmetics.

Yuk kenalan sama dua brand ini dulu!


Pertama, Jacquelle Cosmetics. Kali pertama aku kenal brand ini dari kontes make up ala Beauty and The Beast yang dibuat oleh Indonesian Beauty Blogger (IBB) dan Jacquelle. Waktu itu, peserta kontes make up akan mendapatkan satu produk Jacquelle yang wajib dipakai pas foto lomba.
Jacquelle adalah produk lokal buatan Indonesia yang saat ini udah dijual di Sociolla dan juga offline bazaar. Produknya ada berbagai aksesori kecantikan kayak brush, cermin, beauty pouch, nail sticker dan scotch!

Yang jadi favoritku adalah scotchnya yang berbentuk sticker tipiis banget.

Tiga produk ini adalah sticker andalanku kalau lagi mau bikin eye make up yang glamor atau bold.


Untuk eyelinernya, aku pilih dari brand Mizzu. Mizzu ini sebenarnya udah ada dari sejak tahun 2013 lah ya. Waktu itu produk pertamanya adalah liquid eyeliner yang dijual secara online. Sempet bingung sih karena ada seller yang jual Mizzu Liquid Eyeliner seharga Idr 35.000, ada juga yang jual sampe harga IDR 50.000-an. Nah sekarang sih produknya Mizzu udah ada banyak bangeet.... mulai dari pencil eyeliner, eyeshadow, sampe liquid lipstick pun ada!

Dua produk yang mau aku pakai ialah Jacquelle Invisible Eyelid Tape dan Mizzu Chrome Pencil Liner warna Sparkling Gold dan Iconic Pink.


Pertama-tama, aku pakai Jacquelle Eyelid Tape tipe Lily Lace. Aku pilih ini karena bentuknya yang kecil dan seperti oval. Setelah menggunakan Jacquelle Eyelid Tape, aku membaurkan eyeprimer keseluruh kelopak mata dan juga eyeshadow yang senada dengan warna kulitku. Tujuannya, supaya si eyelid tapenya ga kelihatan pas dipakai. Setelah itu, aku pakai pencil eyeliner dari Mizzu. Aku menggunakan warna Sparkling Gold untuk ujung dalam mata dan juga warna Iconic Pink dari tengah kelopak, sampai ujung mata luar.


Untuk mataku yang tergolong “hooded eyes”, eyeshadow di mataku sering banget ga kelihatan karena kelopaknya “ngedelep” kedalem gitu. Di foto ini, kelihatan perbedaannya antara mata tanpa scotch dan mata dengan scotch.

Menurut kamu, aku lebih cucok pakai scotch atau no scotch?



Yuk ngobrol sama aku di:

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

terimakasih banyak :)