Covermark Moisture Veil LX Review

By Meylisa Agustina - 9:41 PM


Heyhoo everibebih!

Akhir-akhir ini di tempatku sering banget panas-hujan-panas-hujan gitu. Saking cepetnya cuacanya berubah dari panas ke hujan, sampai aku kesulitan kalau mau foto produk nih. Baru siapin peralatan foto dan susun-susun property ala flat lay, eh langit cerahnya berubah jadi gelap terus ujan L Sebel banget kan yaa, cuacanya yang tadinya ngajak makan es krim terus sekejap berubah ngajak mana indomi rebus >.< #mikirnyamakananmelulu #anaknyabaper #bawalaper

Tapiii karena aku sayang sama everibebih pembacaku disini, aku mau sharing ke kamu two way cake favorit aku yakni: Covermark Moisture Veil LX~


Covermark adalah salah satu brand high end dari Jepang yang prduknya meliputi basic skin care dan juga make up. Di Jakarta kamu bisa temukan Covermark di Sogo atau Seibu. Covermark Moisture Veil LX ini diklaim sebagai poder foundation, jadi bukan bedak ya! Melainkan foundation dalam bentuk powder.

Aku tuh orangnya males banget pakai BB/CC cream buat daily make up. Bisaanya buat daily make up aku langsung pakai bedak padat/two way cake aja buat mempersingkat waktu. Sayangnya bedak padat yang selama ini aku temukan, cenderung pudar atau patchy setelah pemakaian setelah 4 jam.

Nah, kira-kira Covermark Moisture Veil LX hasilnya bagus ga ya dikulitku?







Packaging



Aku suka banget sama packaging Covermark Moisture Veil LX ini. Warna cover atasnya campuran hitam gradasi emas yang glittery dan seluruh bodi lainnya berwarna emas juga. Dari packagingnya udah kelihatan kalau produk ini “mahal” dan ekslusif. Packaging Covermark Moisture Veil LX yang terbuat dari plastik ini menurutku cukup kuat karena udah dua kali jatoh dan ga rusak sama sekali lho. Di dalamnya juga ada cermin yang cukup besar dan nyaman untuk dipakai.

Oiya, di counter produk ini dijual dalam dua package terpisah. Case dengan isi refillnya harus kamu beli terpisah lho. Kalau bedak lain kan biasanya beli satu produk udah termasuk case+isinya. Sementara Covermark Moisture Veil LX, kamu harus beli case dan isinya secara terpisah. Tapi kalau kamu udah punya casenya dan isinya habis, bisa beli refillnya aja kok. Harga refillnya IDR 264.000 dan case nya IDR 180.000


Kualitas


Pas kali pertama nyolek produk ini, aku seneng banget karena teksturnya lembut dan coveragenya medium to full. Pas aku aplikasikan di wajah, bekas jerawat dan pori-pori aku langsung ketutup. Kecuali tahi lalat di pipiku yang masih kelihatan ya. Covermark Moisture Veil LX ini punya teknologi Moisture Coating Formula dan Skin Melting Foundation yang secara instan bisa menyamarkan tekstur dan warna kulit tidak merata.


Produk ini juga memiliki kandungan unik yang namanya Sandwich Complex Powder dan Moist Change Powder yang mengunci kelebihan sebum seharian, sehingga menghasilkan tampilan kulit yang mengkilap sehat (dewy skin). 




Bisa terlihat difotoku, pas aku baru pakai Covermark Moisture Veil LX  kulitku kelihatan lebih mulus dan matte. Setelah penggunaan 11 jam, baru deh keluar minyak wajahnya. Tapi minyak wajah ini masih bisa ke kontrol dan justru bikin kulitku kelihatan dewy look ala-ala cewek Korea gitu ya >__<

Covermark Moisture Veil LX  juga memiliki 7 eksrak herbal, yaitu; Panax ginseng, Ganoderma lucidum, Japanese Angelica, Coix Seed, Aloe, Mulberry Bark dan Beech untuk menghidrasi dan merevitalisasi kulit kusam.

Ga lupa nih Covermark Moisture Veil LX ini juga diperkaya dengan SPF 32 PA +++ untuk melindungi kulit dari matahari. Meskipun udah ada spfnya, tapi aku tetep pake spf favoritku. Entah kenapa keluar rumah ga afdol kalau ga pake spf~




Warnanya juga ada banyak pilihan, varian yang MP (pink) untuk kulit dengan tone base pink, MN (neutral) untuk kulit dengan tone base netral, dan MO (Ochre) untuk kulit dengan tone base kuning. Nah karena kulitku memang kuning, aku pakai shade MO20.

Covermark Moisture Veil LX ini produknya rapuh dan ringkih banget, beda sama casenya yang setrong abees.. jadi ceritanya Covermark Moisture Veil LX ini udah dua kali jatoh sama aku. Pas kali pertama jatoh, case nya gapapa tapi isinya udah mulai retak gitu. Pas kali kedua jatoh, case nya masih gapapa tapi dalemnya boook pecaaah.... #hancurhancurhancurhatiku


Final Opinion

- Produknya bagus banget buat kamu yang ga terlalu suka pakai foundation. Kalau lagi males fondi-an, biasanya aku cukup pakai skincare, spf, lanjut Covermark Moisture Veil LX ini aja.
- Harga refillnya IDR 264.000 dan case nya IDR 180.000
- Hanya bisa dibeli di SOGO Pondok Indah Mall 2, SEIBU Grand Indonesia dan SOGO St. Moritz Puri Mall.



Yuk ngobrol sama aku di:





  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Bagus ya kemarin aku juga coba ini. Jadi pengen :(

    ReplyDelete
  2. Ini juga favoritku banget! Works well on super oily skin!

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)