Sambut Ramadhan dengan Khalisa Skincare yang Halal dan Natural

By Meylisa Agustina - 5:42 PM





Heyho everibeybiiihh~

Hari Kamis 18 Mei lalu aku diundang ROHTO Laboratories yang merilis ‘anak’ barunya yaitu Khalisa Skin Care. Launching Khalisa Skincare ini diadakan di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan. 

Kebetulan hari itu akunya agak drama nih. Kacau banget acara jam 10, aku baru bangun jam 9 -__- emang yah penyakit habis sholat subuh trus tidur lagi tuh ga tepat banget kayaknya huhuhu

Untung aja pas aku datang kesana sekitar jam 10 lewat dikit, acaranya belom mulai. Masih bisa lah ngobrol cipika cipiki dan ngemil bareng blogger lain.



Pas acara dimulai, aku kaget banget kalau ternyata yang jadi brand ambassadornya adalah Anisa Rahma ex member Cherrybelle lho! Selain Anisa, acara ini juga dilengkapi dengan Arlien, Brand Manager Rohto dan Dr. Yunira Safitri Sp.KK

Jadi apasih Khalisa Skincare itu?




Khalisa Skincare adalah anak brand terbaru dari ROHTO Laboratories. Kalau kalian suka baca blog aku, aku pernah mereview salah satu anak brand mereka yaitu Hadalabo DISINI. Sebenernya brand Khalisa ini udah ada dari sejak beberapa tahun lalu lho. Saat itu Khalisa cuma punya produk perawatan bibir berupa lip balm aja. Nah tapi kali ini Khalisa meluncurkan produk barunya yaitu Khalisa Skincare.

Khalisa Skincare ini adalah produk perawatan kulit bersertifikasi Halal MUI yang kandungannya halal dan natural. Konsepnya yang back to basic, memberi kesan kalau Khalisa adalah produk perawatan kulit yang simpel dan ga ribet.

Pas banget nih beb, memasuki bulan Ramadhan, aku sering banget ga sempat merawat kulitku. Boro-boro mau perawatan pakai masker atau serum, inget buat cuci muka aja udah bagus deh! Padahal saat puasa itu kan kulit cenderung kering ya, tapi kok malah ga dirawat -__-

Dengan merawat kulit pas bulan puasa, ibaratnya kayak nyiapin kulit cantik nan mulus buat Idul Fitri nanti lho~ Yakali aja gitu, pas sholat Ied di masjid ketemu kangmas ganteng >.<

Khalisa Skincare ini punya tiga jenis produk yaitu Essential Lightening Facial Wash, Day Cream with SPF 25, dan Night Cream.

Khalisa Essential Lightening Facial Wash

Produk berukuran 30gr ini aku suka banget karena ukurannya pas buat dibawa kemana-mana. Ga perlu khawatir kalau lagi berasa sumpek banget nih muka, bisa buru-buru deh cuci muka lanjut wudhu dan tadarusan sambil nungguin adzan magrib di mesjid.

Khalisa Essential Lightening Day Cream

Produk berukuran 30gr ini punya tekstur yang mid-thick, jadi ga terlalu creamy tapi ga cair juga. Aku biasanya pakai produk ini pas setelah mandi pagi atau sebelum beraktifitas. Oiya, day creamnya sudah mengandung SPF 25 lho~

Khalisa Essential Lightening Night Cream

Dari semua produk Khalisa, Night Creamnya jadi favoritku! Teksturnya mid-thick, tapi lebih cair dibanding day creamnya. Cepat menyerap ke kulit dan wanginya ngademin hati ini sisty~~~


Ya intinya sih, saat bulan ramadhan nanti ga boleh melewati perawatan kulit dasar (basic skincare) ya! Wajib bersihin wajah dan perawatan pakai produk yang halal dan natural seperti Khalisa.

See you next post and have a great Ramadhan!

Yuk ngobrol sama aku di:

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

terimakasih banyak :)