Make Up Collab: Natural Glowing Eid Make Up

By Meylisa Agustina - 2:42 PM




Assalamualaikum everibebih!

Selama bulan puasa ini aku jaraaaang banget update blog. Maklum lah ya daku syudah lelah dengan belanja dan di dapur jadi lupa sama blog huhuhu. Apalagi persiapan buat lebaran di rumah dan selama mudik itu banyaak banget >.<

Nah buat teman-teman yang mudik, kalian pada mudik kemana nih? Kebetuan aku bakalan mudik ke kampungnya papa di Lampung Tengah sana. Kalau nanya patokan kampungku dari kota Bandar Lampung, yang pasti kampungku masih nun jauah di mato :D jaauuuuuh deh pokoknya. Saking jauhnya sampe sinyal internetan susye minta ampun >.<

Kadang sampe kampung tu udah keburu capek, males ngapa-ngapain -__- Lebaran kali inipun aku pengen dandan sederhana aja, ga usah ribet-ribet yang penting cantik dan glowing.
Glowing nan bercahaya kinclong cuss cyin! Nah, make up glowing ini aku bikin barengan teman-teman blogger Sherry, ka Manda dan Hani.






Di glowing make up ini aku lebih pilih ke natural glow. Pertama aku menggunakan The Faceshop Oil Control WaterCushion dengan cara ditap-tap tipis. Lalu aku gunakan Maybelline Clear Smooth keseluruh wajah dan leher. Setelah itu, aku sapukan shimmer dari Sleek Face Form di apple cheek, tulang hidung, dan dagu. Aku juga sapukan sedikit blush on warna peach supaya wajahku lebih ada warnanya :D




Untuk bagian mata, aku menggunakan Just Miss eyebrow pencil. Setelah itu aku sapukan Revlon Colorstay Eyeshadow warna rose gold, kemudian Kate Super Sharp Eyeliner di garis mata. Oh iya, aku juga pakai eyeliner pencil dari Pixy Cosmetics untuk bagian waterline mata atas. Maskaranya aku gunakan Max Factor False Effect untuk bulu mata lebih lentik.



Terakhir, aku gunakan lipstik dari PAC Matte Lipstick yang warnanya senada dengan blush on dan jilbab aku >.<






Aku pribadi kalau sebelum sholat Ied emang jarang berdandan sih, soalnya kan waktunya mepet banget yah. Jadi biasanya aku berdandan sepulang dari sholat Ied supaya bisa lebih khusyuk berdandannya :D


Baca Glowing Eid Make Up versi teman-temanku di:





Follow me! on: Twitter | Instagram | G+ 






  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

terimakasih banyak :)