Frank Scrub Review

By Meylisa Agustina - 5:41 AM




Heyho everibebih!

Siapa aja yang baru pulang mudik??


Aku sih balik dari mudiknya udah kemaren-kemaren, makanya bisa update blog. Maklum, kampung papa nun jauah di mato. Boro-boro bisa internetan, mesin air nyala aja udah alhamdulillah bangeet :D
Oiya, sebelum mudik dan berlebaran, apa aja sih yang biasanya bebih siapin?

Kalau aku biasanya menjelang lebaran siap-siapin pakaian buat mudik, masak rendang dan juga ketupat, dan juga siapin uang buat beli oleh-oleh. Oleh-olehnya standar aja sih, berhubung cemilan khas daerah Lampung itu keripik pisang, jadi biasanya aku beli beberapa bungkus keripik pisang buat teman-temanku di Jakarta. In return, biasanya sih teman-temanku yang lain juga ngasih makanan :D pokoknya kalau lebaran waktunya makan banyak deh >.<

Tahun lalu bapak personal trainer ngasih aku keripik sanjay sama kopi asli SumBar. Aku sih suka banget sama keripik sanjay, nah kalau kopi lumayan suka aja. Lumayan suka, tapi aku tetep terima kalau dikasih mah >.<

Tadinya itu kopi mau aku dijadiin lulur, eh si adik keburu buka itu kopi buat diminum -__- Yaaah ga jadi deh aku luluran pake kopi. Padahal katanya sih, kopi punya senyawa yang bisa bantu mengurangi strech mark lho! Makanya aku penasaran banget mau pakai lulur kopi :D





Eh kebetulan scrolling IG, liat beberapa blogger posting tentang @benscrub. Jadi si Benscrub ini online shop yang jual skin care, body care dan hair care yang kebanyakan dari Australia. Salah satu diantaranya adalah Frank Scrub; lulur buat badan yang terbuat dari kopi giling. Alhamdulillah, Benscrub pas banget kirimin aku produk yang aku mau >.<


Pas paketnya sampe kaget juga, kok dus paketnya cute banget! Selidik punya selidik si Benscrub ini emang punya desain dus paketan yang cute-cute :D





Packaging
Frank Scrub ini packagingnya dari kertas coklat tebal yang ada sealer dibagian atasnya. Jadi kalau mau buka produknya tinggal robek dikit, trus ada sealernya deh. So far selama pegiriman paket packagingnya aman-aman aja sih. Cuma kalau mau kamu bawa travelling, saranku sih sebaiknya dipindahkan ke tempat lain yang lebih aman.




Kualitas Produk
Tekstur produk ini cenderung kasar. Jadi menurutku si Frank Scrub ini lebih cocok dipakai di tubuh. Aromanya kopi banget! Biasanya kalau ada kegiatan pagi hari aku luluran dulu pakai Frank Scrub biar mandi paginya tambah segeerr dan bikin mata tambah melek O__O Frank Scrub ini terbuat dari kopi robusta yang dibakar lalu digiling, kemudian dicampur dengan minyak almond, garam laut dan gula.

Setelah eksfoliasi dengan Frank Scrub, biasanya rasanya agak lengket-lengket gitu karena minyak almondnya. Makanya setelah ekfoliasi harus sabunan ya beb :D


Harga dan Beli Dimana??
Untuk ukuran 200gr, Frank Scrub Original ini dibanderol harga IDR 300.000. Menurutku memang lumayan mahal sih, tapi kualitasnya setara dengan butiran scrub yang wangi kopi itu J


TIPS!

Setelah beli si Frank Scrub ini, sebaiknya dipindahkan ke wadah lain yang bisa tertutup rapat. Soalnya kalau kelamaan di wadah aslinya, kandungan almond oilnya bleber sampai keluar L


Fun facts about coffee:

Kopi bisa membantu kamu membakar lemak lho! Kopi bisa membantu mempercepat metabolisme 3% sampai 11%. Makanya minum kopi sebelum olahraga bisa banget membantu kamu membakar lebih banyak lemak :D

Terimakasih udah baca review aku~ see you when I see you everibebih! Muaacchh



MORE INFO






Follow me! on: Twitter | Instagram | G+ 

  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. Aku biasanya pake ampas kopi sih. Diamkan sekitar 5-10 menit, gosok deh. :3


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! you can use my code 'BABECINDY' to get 50k off with min. purchase 250k on www.benscrub.com :)

      Delete
  2. Wah, belum pernah coba scrub beraroma kopi.
    Harganya juga lumayan mahal. Tapi kalau kualitasnya oke, boleh dicoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  3. Pengen nyobain ini blom kesmapena juga hiks, coffee juga my fav mood booster sebelum renang Meylisa :)

    ReplyDelete
  4. Harganya lumayan mahal, tai kalau dibarengi kualitas pastu tetap dicari konsumen
    salam :)

    ReplyDelete
  5. Terimakasih reviewnya Kak, aku juga suka luluran pake kopi, tapi kopinya yang murah meriah aja hehehhe. ditambah garam sebagai butiran scrub dan minyak zaitun sebagai pelembab. dilakukan seminggu sekali.

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)