ULTIMA II ProCollagen Lipstick Review

By Meylisa Agustina - 8:20 AM




Heyho everibebih!

Tanggal 22 Mei kemarin aku wisuda lho! Tanggalnya cuma beda sepekan sama ulang tahun aku >.< kalau yang mau ngasih kado wisuda sekalian kado ulang tahun boleh banget lho.. aku terima dengan riang gembira :D

Meskipun ini kali pertama aku jadi peserta wisuda, tapi udah kebayang deh kalau mau wisuda tuh ribetnya kayak apa. Belum lagi aku khawatir banget kalau sampai make up aku luntur, berminyak dan ga kece gara-gara cuaca yang panas. Apalagi kalau sampe bibir kering dan mengelupas, nambah ga kece lah wisudanya! L

Makanya pas ke Matahari Cilandak Townsquare, aku sempat cari-cari lipstik yang coveragenya bagus dan ga bikin bibir kering. Beauty advisornya ULTIMA II saranin aku buat pakai ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini!

Deskripsi di packaging:

Lipstick dengan kandungan ProCollangen Complex yang membuat bibir terlihat lebih penuh, halus dan terasa lembut. Mengandung SPF15.






Yang aku suka banget dari ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini yakni adalah packagingnya yang simple, sleek, dan luxury. Packaginynya terbuat dari alumunium berat yang dedesain mungil, bisa banget buat diselipin di mini pouch. Pas dibuka tutupnya, baru deh keliatan ada emboss brand ULTIMA II yang cool banget :D



Salah dua bahan utama yang bikin lipstik ini beda dari yang lain ialah ProCollagen Complex yang berfungsi untuk merevitalisasi lapisan kolagen di bibir, ekstrak marine complex dan shea butter yang berfungsi untuk menjaga kelembaban dan kelembutan bibir.







ULTIMA II ProCollagen Lipstick “Spice”

ProCollagen Lipstick Spice ini punya warna nude yang cantiik syekali lho! Warnanya pinkish nude yang glittery dengan hasil akhir satin. Menurut aku lipstik ini cocok banget dipadupadankan dengan blush on warna peach atau pink untuk penampilan yang tampak lebih muda.

ULTIMA II ProCollagen Lipstick “Pink”

ProCollagen Lipstick Pink ini warnanya pink muda yang natural. Menurutku sih, si Pink ini warnanya satu tingkat lebih merona dibanding Spice, tapi tetap bisa kelihatan natural juga.

ULTIMA II ProCollagen Lipstick “Glam Berry”

ProCollagen Lipstick Glam Berry warna favoritku :D warna merah marun Glam Berry ini cocok banget buat kondangan atau wisudaan >.< rencananya sih aku memang mau pake si Glam Berry ini pas wisuda. Tinggal padupadankan dengan eye make up warna bronze, blush on warna natural, terus pakai ULTIMA II ProCollagen Lipstick Glam Berry deh!

ULTIMA II ProCollagen Lipstick “Red”

ProCollagen Lipstick Red ini kalau kata orang Indonesia sih warnanya merah cabe :D menurut aku warna merah yang menor kayak gini harus diakali supaya pas makenya ga kelihatan norak. Misal, padupadankan dengan eyemakeup yang simpel seperti eyeshadow coklat atau eyeliner tipis. Bisa juga pakai blush on warna pink muda tipis-tipis :D


Final Opinion:
- Dari warna, aku suka banget sama 12 varian warna ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini. Mulai dari warna nude sampai warna yang gonjreng juga ada :D varian warna ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini kebanyakan glittery, tapi jangan khawatir soalnya glitternya haluuus sekali kok. Hasil akhir pemakaian lipstik ini satin finish, jadi tanpa lipgloss pun sudah kelihatan kilau warnanya. Warna bisa bertahan 4 jam lebih, namun pudar perlahan setelah aku makan roti, minum kopi dan air putih.
- Aku suka banget soalnya lipstik ini lembut di bibir aku. Kandungan ProCollagen Complex nya membantu revitalisasi kandungan kolagen di bibirku. Seneng banget deh rasa-rasa bibir ini diperlakukan spesial.. muaah!! #tebarkissbye
- Dari segi packaging, I’m totally satisfied! Suka banget sama si mungil yang berkilau bercahaya ini >.<

ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini bisa dibeli di counter ULTIMA II di departemen store, atau beli secara online di BliBli.com

Thanks for reading! See you when I see you!


Follow me! on: Twitter | Instagram | G+ | Facebook 


  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Meylisa kamu cocok banget pake yang Glamberry! Caem banget warnanya :D

    margaapsari.com

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)