Juara Candlenut Body Care Review

By Meylisa Agustina - 6:44 AM



Heyhoo everibebiih!

Pas Sociolla Pop Up bulan Februari lalu, aku sempat dateng buat cobain produknya Juara lho! Selain bisa icip-icip produk Juara, kita juga bisa free hand massage sama mbak BA Juara. Kalau dilihat dari namanya, ketahuan banget deh produk ini buatan Indonesia..

Eits! Produk ini sebenernya ga pure dari Indonesia lho! Kreator produk Juara, yakni Metta Murdaya memang ingin membuat produk dengan bahan alami dari Indonesia tapi dengan kualitas produk internasyenel. Makanya produk Juara packaging-nya cantik-cantik >.<


Salah satunya rangkaian produk Candlenut, yang terdiri dari Juara Candlenut Body Polish, Juara Candlenut Body Creme dan Juara Candlenut Message Oil.







Juara Candlenut Body Polish

Candlenut Body Polish, alias body scrub yang gunanya untuk eksfoliasi kulit mati ini punya tekstur yang creamy banget. Pas tanya ke mbak BA Juara, dia bilang candlenut ini bahasa Indonesianya tuh kemiri. Whaaaaaattt kemiri?? Aku mah biasa pake kemiri buat masak gulai atau rendang... masa buat badan?


Aromanya sih oke banget, bahkan sampai ga sadar kalau produk ini memang terbuat dari kemiri. Terus butiran scrubnya ada yang besar, ada yang kecil-kecil. Pas BA nya selesai menggosok-gosok tangan aku, habis itu tanganku cuma di lap gitu doang. Ga dibilas lho. Memang body polish Juara ini ga perlu dibilas >.< Behh.. ini mah namanya nantangin luluran di bis nih hahaha :D


Juara Candlenut Body Creme


Setelah menghilangkan kulit mati, aku pakai Juara Candlenut Body Creme untuk melembutkan kulit. Teksturnya lebih creamy dibanding body lotion, tapi lebih ringan dibanding body butter. Wanginya juga lembut dan bertahan antara satu sampai dua jam.




Juara Candlenut Massage Oil

Favoritkuuu banget si Candlenut Massage Oil ini >.< biasanya kalau kecapekan, setelah mandi aku pijat-pijat di bagian tangan, leher dan bahu aku J karena wanginya lembut, jadi bikin tenang dan bikin nyenyak tidur lho!


Final Opinion
- Produk-produk Juara ini packagingnya cantik-cantik lho. Contohnya si body polish dan body creme punyaku ini sebenernya sample size. Tapi sample sizenya aja cantik banget packagingnya J Aku juga suka sama rangkaian perawatan tubuh Juara varian kopi. Pas kemarin icip aroma Coffe Body Polish, segeerr banget wanginya :D
- Produk Juara udah available lho di Sociolla, cuss beli! Fullsize body polish IDR 535.500, body creme IDR 535.500.


Follow me! on: Twitter | Instagram | G+ 


Skincare yang aku gunakan bisa kamu beli di SOCIOLLA gunakan kode MEY50 saat checkout untuk dapat potongan langsung 50.000 :D





  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. wkwkwk.
    ya gak luluran di bis juga donk dek, wkwkwkw
    keenakan yang liat ntar

    tapi ini body polishnya mank juara, gw mau lagi #ya beli sono XD


    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ga bugil juga dong kaka ahahahah >.<aku lebih suka sama massage oilnya yahuddd bangeet

      Delete

terimakasih banyak :)