Throwback 2014

By Meylisa Agustina - 8:53 AM




Setelah Desember 2013 (baca Throwback 2013) lalu aku patah tulang dan seroiusly ga bisa kemana-mana, walhasil di Januari 2014 aku ga ada kegiatan dan bener-bener di rumah aja. Sementara saya hibernasi di rumah, teman-teman saya pada sibuk ngampus ngerjain proposal skripsi.




Bulan Februari, saya masih ga bisa aktif kemana-mana. Capek dikit pasti kaki nyut-nyutan. Oh iyaaa.. bulan Februari 2014 saya dapet kesempatan buat Losing Weight Challenge with WRP. So this is my start point to losing fat. Sebulan lebih di rumah plus kerjaan makan tidur melulu bikin badan saya makin melaaaarr. Oh iya, bulan ini juga saya mulai aktif olahraga senam aerobik dan angkat beban.



Maret-April saya sih NIAT nya mau mengejar ketinggalan dari teman-teman. Yess nyusun proposal skripsi! Tapi niatan berakhir karena oh karena pak bos kadang minta tolong saya kerjain beberapa hal dan akhirnya saya jadi malas ke kampus -_- Start bulan Maret aku mulai rutin senam dan gym. Intinya sih kalau mau cari saya ke Syahida Inn aja ya.. soalnya saya lagi curhat sama barbel..


Mei! It’s my first birthday without my mama. If I can pass the first then I can pass the second, the third... and so on :D


Di bulan Juni, saya riweuh sama nikahan salah satu teman terbaik sekaligus emak paling bawel kadang kalo galak marahnya kayak mak lampir. Regita Rafinna alias Tata nikaah.. ga tau mau sedih apa seneng. Seneng soalnya liat temen nikah, tapi sedih juga karena kehilangan si tante elegan ini ahuee


Juli, teman terbaik saya si Anissa Putri Hariyanti alias Ciput sidang cyin! Udah ya kemarenan rempong minta temenin ke kantor Metro TV, terus minta ojekin kesono kemari... Alhamdulillah yaak sesuatu bener daah..


Agustus, Bianca Sekar Ayu Paundrianagari teman terbaik saya sejak kelas 1 SD sampe sekarang baru balik dari negara rantauan nun jauh di Jerman sana dan balik ke Indonesiaaa~~ jadilah dua bulan Agustus September kerjaan saya ga jauh-jauh dari main sama doi >.< dari main ke mall, cecurhatan sambil boci (bobo ciang), makan cilok-mi ayam-sate padang, sampe diajakin ke Curug Ciblao. Ya wislah tadinya sih kita mau ke pantai, apalah daya main ke curug juga alhamdulillah. 


Pertengahan September saya pun harus merelakan kepergian doi karena memang harus balik kuliah lagi.. I miss you to the moon and back! I miss you Biancaaa.. plis jangan kayak bang Toyib yang tiga kali puasa tiga kali lebaran baru balik!


Oktober saya dapet kerjaan baru dari pak dosen. Beh. Udah deh. Ada kerjaan lagi maka terlupakan lah itu skripsi. Mana ganti judul melulu -___- nasipp...


November, Tata dan Ciput wisudaaa~~ seneng karena liat temen wisuda, tapi sedih juga karena ga bisa wisuda bareng huuhhuu

Desember pun saya sibuk ngerjain kerjaan. Kadang kerjaan ini mengharuskan saya seharian diam dirumah pas weekend, atau saya harus ke Bogor atau saya harus ke Puncak. Kerjaan tak kunjung usai, ngerjain skripsi ga mulai-mulai... #pedih #nangis #lompatkejurang


Seriously saya merasa waktu saya terbuang percuma tahun 2014 ini. Ga bikin karya apa-apa. Ga aktif ikutan lomba atau blog competition. Ga ngerjain skripsi juga. Target berat badan juga ga tercapai.


2014 was a year full of challenge. But I can’t pas NONE.
It’s all my fault for being such a lazy lady. You awful, Meylisa Agustina.


In the end of this post, I just curious about how my 2015 ended. Who will come, who's leave, who's stay, what new challenge and what kind of achievement that I've got... I'm curious.

Thankyou 2014. Terimakasih karena tahun ini saya banyak ketemu teman baru. Teman blog, teman gym, teman kerja yang inshaa Allah baik-baik semua. Terimakasih karena udah bikin saya sadar waktu setahun terasa sangat panjang, sekaligus sangat pendek. You're kind of unique, my dearest 2014.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)