Hadabisei Facial Mask Review

By Meylisa Agustina - 1:31 AM


Yello!

Beberapa waktu lalu aku mengikuti kuis dari Kawaii Beauty Japan untuk produk-produk Kracie. Wah ternyata dapet >.< alhamdulillah rejeki anak sholeeehh

Sebelumnya apa sih produk Kracie itu? Kracie adalah produk buatan Jepang yang diimpor oleh PT. HOYU Indonesia. Kracie juga punya beberapa “anak” brand diantaranya Naive, Hadabisei, dan Ichikami. Untuk produk Naive, ada Cleanding Oil Express dan Cleansing Foam. Sementara untuk produk Hadabisei ada aneka masker wajah yang sesuai dengan keperluan kulitmu. Sementara Ichikami, punya rangkaian perawatan rambut.


Salah satu produk yang aku dapatkan adalah Hadabisei Facial Mask~~

Hadabisei Facial Mask punya tiga varian yakni Brightening, Elasticity dan Extra Moist. Ketiganya adalah masker tipe tisu yang seperti topeng. Yuk kita bahas satu-satu!




To be honest, brightening ini adalah salah satu varian favorit aku. Aku suka dari varian brightening yakni adalah formulanya mengandung vitamin C dan kolagen yang berguna untuk mencerahkan kulit.



Varian kedua yakni extra moist. Dari namanya, udah jelas banget ya kalau masker ini diperuntuk teman-teman yang kulitnya kering. Masker Hadabisei Extra Moist ini mengandung Co Enzym Q10 dan isoflavone kacang kedelai yang membantu menjada kelembapan kulit.








Yang ketiga, Hadabisei Facial Mask Elasticity. Well, masker yang satu ini bisa membantumu merawat wajah agar jauh dari tanda penuaan. Formulanya mengandung royal jelly dan hyaluronic acid yang juga membantu menjaga kelembapan kulit wajah.









Selain ketiga facial mask ini, Kracie Hadabisei juga punya eyemask, masker untuk kulit sekitar wajah loh! And most of all, favorit aku adalah Hadabisei Brightening. Yaaa ga ada alasan khusus sih tapi aku suka aja produk-produk yang mencerahkan kulit >.<

Yang aku suka dari Kracie Hadabisei ini adalah tekstur helai maskernya yang lembut banget.. dari segi aroma, produk ini punya aroma yang lembut. Beda sama masker tisu lain yang baunya cerderung terlalu kuat, dan aromanya suka bikin hidung gatal :(

Final Opinion
+ mudah digunakan, tinggal sobek kemasannya trus pake deh
+ dapat dibeli di guardian atau watsons terdekat
+ aromanya lembut


Thankyou Kracie!  Thankyou Kawaii Beauty Japan!

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

terimakasih banyak :)