Throwback 2013

By Meylisa Agustina - 2:26 PM

cr: pinterest.com/mloeee/


Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah...


Ketemu juga sama tahun 2014. Insyallah tahun ini aku kesampean umur 22. Amiiiiinn


Kalo kata orang sih.. angka 13 itu angka sial. Tapi alhamdulillah justru banyak yang aku dapetin di 2013.


Oiya, postingan ini bukan untuk menyombongkan aku udah dapet ini itu ya.. I just wanna memorize what God give to me in this year.






Awal Januari 2013, aku sakit. Bukan. Bukan sakit jiwa. Sakit jiwa mah tiap hari.. Gara-gara begadang pas malam tahun baru, sore hari tanggal 1 Januari 2013 aku muntah-muntah sampai 4 kali huhuhu... mangkanye udah begadang masuk angin pula! Baru kali itu muntah sampe peru kosong dan lapeer banget


Pertengahan Februari, alhamdulillah aku dipilih sebagai salah satu pemenang Blog Competition dari Rumah Cantik Citra. Thaanks to IBB dan Rumah Cantik Citra uuuuu

Maret waktunya masuk kuliah. Di semester inilah aku ketemu mata kuliah Fotografi Jurnalistik. Mata kuliah yang ribet bin asoy dengan dosen yang super nyentrik dan artistik. Mancaapp.


April makin riweh lah. Tugas kuliah, terutama Fotografi Jurnalistik, makin susah, makin detail, makin ngeselin. Keseeeeeel rasanya kalo liat temen bis motret bagus, tapi kita ga bisa.

Mei, harusnya sih jadi bulan yang menyenangkan buatku. It's my birthday month!!


Too bad, mama sakit (lagi) dan harus rawat di RS. Pertamina sampai 19 hari.




Juni, I've won another Blog Competition~


Kali ini Blog Competition yang diadain sama Makarizo. Alhamdulillah.. alhamdulillah.


Juli, mulai sibuk sama persiapan puasa ramadhan nih! Alhamdulillah, berkat rekomendasi seorang teman aku dapet pekerjaan yang dapet gaji << ketauan banget seringnya ngikut volunteer-an #norak #emaklum Pekerjaan ini tergolong baru buat aku. But thanks ya Allah.. you give me a good job with a good leader


Agustus lebaran kan ya?? Nothing special sih. Another Idul Fitri with my complete solid family. Papa Mama adik adik adik ngumpul di rumah. 


Pertengahan Agustus ini aku dengan teman-teman KKN cuss ke daerah Babakan Raden untuk melaksanakan program KKN kami disana.

September.. alhamdulillah balik ke rumah setelah sebulan di Babakan Raden. Kulit menggelap, jerawatan, komedoan.. you named it lah. Pokoknya kusem beneer pas balik dari desa. Selama KKN aku ngerasain banget yang namanya hidup di desa yang unreachable dari kota. Sinyal seret.. Panaasss... 




Tapi semua terbayar dengan pengalaman ngajar anak-anak TK dan SD. Especially aku ngajar kesenian di SD. It was fun!! Cuma temen-temenku sering ngomelin aku karena aku suka menghilang ke sawah tiba-tiba huahauahha

Oh iya, di kelompok KKN ini saya dapet banyak temen baru. Alhamdulillah.. Salah satunya adalah neng Tiwi.. yang melihara Siberian Husky!





Di bulan Oktober, aku mulai aktif kuliah dan bloging lagi. Ikutan Blog Competition lagi. Alhamdulillaaaaah menang lagi. Kali ini aku jadi salah satu pemenang hiburan di Blog Competition Wardah & LPPOM MUI.





Oh iya!! Bulan Oktober ini aku memutuskan buat ikutan fitness bareng temenku Tata. Dua pekan ikutan dan banyak yang bilang kalau aku kurusan~~ kurusan kelingkingnya kali ya..



Di bulan ini juga neng Erna salah satu teman baikku di kampus melaksanakan pernikahannya. Maaaakk sedih maaakk saya pingin nikah jugaaa #eh


Tata, Ciput, Erna, Meylisa


Pernikahan Erna itu diadain di Sukabumi. Temen kampus sekelas pada dateng semua~ Pulang dari nikahan Erna, saya dan Tata nginep di rumah Yu' Jija. Keluarga Yu' Jija itu keturunan India-Pakistan. I loove to stay at that place!!


 
Foto sama si ganteng Saif, dedek India~


Keluarga Yu' Jija baik bangeeet.. ibu mertua Yu' Jija pinter banget masaknya!! Kari Kambing+roti maryam bikinan doi super enaaaaaakkk... 

balik deh itu lemak yang ilang pas fitness.. tidaaaaakkk




 
We've got, and we lost. Di bulan November mama jatuh sakit lagi. Sebulan di rumah, seminggu di rumah sakit... sisanya di haribaan Allah SWT.








I always love you, Ma



Beberapa hari kemudian, aku liat Forum Detik. Alhamdulillah, aku menang lomba Hijab Photo Hunting. I'm a rightful winner of the prize.





Pokonya bulan November 2013 ini berasa di bolak-balik perasaannya sama Allah.




Bulan Desember, alhamdulillah aku dikasih tugas biografi sama dosen. This one pretty hard to do. Karena aku harus menulis biografi ulama-ulama yang sudah meninggal dunia, lalu dapitin data-datanya dari keluarga yang ditinggalkan. Oh iya, di penghujung tahun ini aku sakit lagi. 

Bukaaaaaaaannn... bukan sakit jiwa!

Tanggal 14 Desember jam 8 pagi aku udah kece bener mau cuss ke acara blogger yang diadain sama IBB dan Heavenly Blush. Sorenya mau langsung cuss ke acara kopdar @nebengers.


Dasar emang suratan takdir, pas lagi turun ke dapur malah jatoh!!









Setelah rontgen dan periksa ke dokter orthopedi... ternyata oh ternyata tulang saya ada yang patah




Di awal tahun 2014 ini sih saya ga bikin resolusi apa-apa. Saya hanya berharap bisa dapat apa yang pantas saya terima, dan ga kehilangan siapa-siapa atau apa-apa ditahun ini. Kalau kehilangan 20kg lemak sih MAU BANGET ya Allah





Saya cuss dulu ya sodara-sodara.. sekali lagi makasiiih mau baca blog sayah..


Makasih juga buat ko Endi dan Ce Meilani udah ngasihin giveawaynya..

Makasih Rumah Cantik Citra yang akhir tahun ngirimin body lotion se-alaihim gambreng ke rumah saya..
Makasih ka Tia dan Yamato-san..
Makasih Mama
Makasih ya Allah.. You are the One who let me have a year with full of lesson











  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. terharu banget bacanyaa... tahun lalu banyak lucky nya yaa mel hihi semoga taun ini bisa lebih banyak lagi..amin! ^_^
    Semangaatt mel :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo bikin juga ka Deww~ >.< makasih doanyaa amin amin :D

      Delete
  2. heebaaaat bangeeet banyak bgt dpt penghargaan, tp memang namanya hidup slalu ada rintangan ujian, ttp semangat y mel ^^ , smg tahun ini bs membawa lbh banyak berkah bagi kita semua ya :D Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah Anne >.< semagaaaat 2014 harus lebih baik dari 2013 :D

      Delete
  3. Apapun yang terjadi di 2013 pasti ada hikmahnya yaa.. Semoga 2014 bisa lebih baik lagi! Salam kenal yaa, aku dari www.moinblog.com. :D

    Btw, salut banget sama niat, usaha dan pengalamannya buat terus ikut blog competition. Menang terus lagi. Keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal moinblog!! aku udah cek blog kalian.. dan kece bangeeeeettt blognyah!!

      alhamdulillah menang karena usaha dan mungkin emang lagi rejekinya :) tapi aku masih harus banyak belajar dari blogger-blogger lain juga hehehe :D

      Delete

terimakasih banyak :)