Ageha Lunatia Grey Review

By Meylisa Agustina - 11:19 AM



Halo holaaa~~

Inilah review pertama saya di tahun 2014! 

Kali ini aku mau review softlens dari Japan Softlens nih



Oh ya, sekedar info, Japan Softlens ini brand Softlens asal Jepang. 

Sebenernya sih brand ini udah terkenal dikalangan blogger sejak pertengahan 2013. Yang membawa trend Japan Softlens ini ya mama kyeopta ka Sasyachi dan cece-yang-oemji-cantik-boneng Rini Cessilia. 


Beberapa waktu lalu, aku coba-coba ikutan program afiliasi dari Japan Softlens dan kuis pemilu Japan Softlens di Kawaii Beauty Japan. Alhamdulillah dua-duanya tokcerr dan dapet dua-duanya muihihihi


Dari Japan Softlens, aku pilih softlens Ageha Lunatia in Grey dan Ageha Caramel Brown. Okelah. Warna brown biasanya emang selalu cantik dimata. 

Tapi warna abu-abu?? Apa ntar ga aneh pake softlens abu-abu?

Yuk mari ceki-ceki








Softlens ageha ini punya packaging yang cute. Kalau biasanya softlens Korea ga punya kotak, etapi softlens ini dijual dalam kotak metalik pink dan bergambar bunga-bunga dan kupu-kupu~ eiya sih, ageha dalam bahasa Jepang artinya "kupu-kupu" .

Ohiya, softlensnya juga pake package plastik keras yg ditutup pake kertas alumunium keras yang pasti aman buat softlensenya. Seriusan buka kertas penutupnya keras banget

Didalem kotak pink metalik juga ada kertas penjelasan dari Japan Softlens. Kayak "how to open", trus gimana cara pakai softlens dan cara mencopot softlens nya. Lengkap cyin!

Detail produk Japan Softlens yang aku pilih:

Ageha Lunatia
Grey Color
Diameter: 14,5
Minus: 0 (plano)
BC: 8,9.

BC ini kalo ga salah tingkat kecekungan ya? Apa gimana? Mohon info ya temans 






Nah inilah penampakan Ageha Lunatia Grey~~


Bisa kamu liat, kalau softlens ini tipenya triple color.


More details! Dari lingkaran terluar, ada warna black, kemudian grey, dan sedikit warna orange didekat tengah pupil.







Nah.. kira-kira begitulah penampilan mata kamu kalau pakai Japan Softlens seri Ageha Lunatia Grey. Perpaduan black-grey-orange nya bikin mata tetap terlihat natural loh

KALAUPUN softlens ini ga bikin keliatan natural... tetep kece lah. Mata abu-abu kayak puppy siberian husky 





Final Words!


Softlens ini warnanya termasuk "noticable". Pas aku pakai softlens ini banyak yang nanya "itu warna apa sih Mel?" atau "Mel softlens kamu warnanya kayak mata Barbie" heheheh.. dan yang aku suka walaupun diameternya ga gede, tapi tetap memberi kesan dolly. 

Softlens ini emang nyaman banget. Disclaimer dr Japan Softlens, produk Ageha ini bisa dipakai selama 12 jam tanpa tetes mata. Biasanya aku pakai 10 jam aja. Yess dari jam 6 pagi sampe jam 4 sore kalau kuliah no problemo ga harus bawa tetes mata. Yeayy!!! Pernah pakai 14 jam pas ke Bogor, lumayan perih sih karena ga aku kasih tetes mata huhu

Karena aku selalu pakai dalam jangka waktu yang lama, softlens ini mesti sering-sering cuci. Biasanya setelah tiga hari pakai, sudah mesti dicuci. Kalau engga, biasanya mataku jadi perih-perih. No problemo lah.. itung-itung softlens jadi bersih.





Oh iya, kebetulan kantor utama Japan Sotlens ada di Denpasar, Bali. Nah kalo kamu mau order, bisa tuh sekalian order banyak. Selain hemat ongkir, kalau order banyak bisa dapet gratisan banyaaakk..


Order 1 Softlens Ageha = Free 1 lipstick pen
Order 2 Softlens Ageha = Free lipgloss seharga IDR 98.000.
Order 3 Softlens Ageha = Free eyelashes seharga IDR 148.000
Order 5 Softlens Ageha = Free eyelashes + Eyelashes glue + eyelashes serum


Nah, setau aku sih, kalo makin banyak order makin banyak pula gratisannya~ uwuwuwu acikacik kayaknya cuma Japan Softlens yang bisa ngasih banyak gratisan kayak gini!


Kalau kalian mau order sih bisa via Line ke sis : YuliaLusiana. Tapi lebih cepet via webnya Japan Softlens ya 


More info and Order:



softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡




  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. baguuuuss matamuu jd cakeeep bangeet mel <3 aq jg ikutan afiliasi tp anehny gagal mulu T_T

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)