7th Heaven Cake : Creamy Chocoreo Cake

By Meylisa Agustina - 7:34 AM







Beberapa waktu yang lalu aku sempet craving sama oreo. Yeees~~ oreo! Biskuit yang pahit-pahit manis, gepeng, item, idup lagi!!

Cuss lah saya dateng ke booth nya 7th Heaven di Night Market Jakarta! Yapp mereka buka booth selama Night Market berlangsung~~


Dan aku pesan: Creamy Chocoreo Cake~












Overall:

Cake in a jar ini menurutku punya cream yang lembut, ga terlalu manis, dan ga meninggalkan kesan minyak dilidah. Cakenya juga bukan tipe sponge yang ringan dan kering, tapi ga kayak kue lapis yang heavy dan basah. Cake nya tipe kering tapi berat dan bikin kenyang.

AFAIK, kue lapis itu basah dan berat karena pakai banyak telur.. mungkin ini kue telornya ga banyak-banyak kali ya...  sip dah ga bisulan.


Oh iya, menurutku kue ini rasanya lebih ke coklat. Sementara rasa oreonya cuma sekedar lewat. Ya mungkin karena oreonya ditaro sebagai crumble aja kali ya.. Dari lapisannya sih, urutannya >> oreo cruble -> cream -> oreo crumble -> cream tapi agak padat creamnya -> cake :)

 
Cake ini harganya cuma IDR 30.000 saja loh~ selain itu jar nya bisa disimpen buat naro aksesoris, naro uang koin, atau jadi tempat lemon slice buat infused water kamu




4 out of 5 pandas like it~~






Info lebih lanjut dan pemesanan:


owner ph number: 087788282112




DISCLAIMER:
PRODUCT ARE BOUGHT FOR REVIEW PURPOSE
PHOTO AND EDITING BY MEYLISA AGUSTINA

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. yummy ^^

    mind to follow each other?
    pls let me know :)
    missdjoen.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. something fancy about cake in a jar, lucky you to have some of it!!!

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)