VORSATZ by MAKARIZO 1st Impression

By Meylisa Agustina - 10:01 PM

Hi temans!!


Pas event MAKARIZO kemarin, aku sempetin hair test. 

Did you believe our good looking hair actually not that good at the roots??


Percayalah kawan..









See? rambutku ga jelek-jelek amat kan?? Masih keliahatan lembut kan??

Tapi ternyata setelah aku hair test di MAKARIZO....





 

hair test ubun-ubun


hair test ubun-ubun


Oke. Itu dua foto hasil hairtest dari ubun-ubun kepalaku. Yang putih-putih itu ketombe ya. Catet.


hair test


Nah yang diatas hair test dari kepala sisi samping. Bukan di ubun-ubun. 


What the BA said??

BA: "Ka, rambut kaka ini banyak ketombenya. Nah terus ini rambut kaka pasti lagi rontok. Liat nih. Biasanya sat pori-pori rambut itu ada tiga sampai empat helai rambut. Tapi kaka tiap pori itu helai rambutnya cuma satu-dua aja. Udah gitu jarak tiap pori-pori itu berjauhan ka...."


Bagai petir di siang bolong. GUE SHOCK.



Oke. Jadi ternyata rambutku ga sesehat dan ga se indah yang aku kira....


Jadi saya harus pakai apa mba??

Jengjengjeng!!




VORSATZ!!

Oke. Emang pengucapannya rada susah ya...

Apasih VORSATZ itu??

As I quote from MAKARIZO web:



VORSATZ Hairloss Treatment

VORSATZ A1, A2, A3 menghadirkan sistem perawatan rambut rontok yang sudah teruji secara klinis dapat menutrisi folikel dan mencegah kerontokan. Konsentrasi Vorsatz terpusat pada memperpanjang masa Anagen (fase terpanjang kehidupan folikel rambut), memaksimumkan nutrisi pada folikel rambut dan mencegah kerontokan dalam tiga langkah efektif yaitu detoks, booster, dan nourishing.

Vorsatz Hairloss tersedia dalam dua kemasan, yaitu; kemasan Eco pack yang lebih ekonomis A1 (Intensive Care Shampoo 50 ml & Triple Action Lotion 10ml), serta kemasan regular A2 (Intensive Care Shampoo 110 ml) dan A3 (Triple Action Activator 20 ml & Triple Action Lotion 10 ml).

1. VORSATZ Intensive care shampoo

Membersihkan sisa-sisa sebum, debu, residu yang menghambat. Setelah menggunakan Intensive Care Shampoo rambut bersih dari sebum dan kotoran. Namun pori-pori rambut masih dalam keadaan tertutup.

2. VORSATZ Triple Action Activator

Membuka dan mempersiapkan pori-pori kulit kepala agar nutrisi dapat mencapai akar rambut. Triple Action Activator bekerja sebagai "booster" memberi tenaga bagi Triple Action Lotion yang membawa nutrisi yang dibutuhkan oleh akar rambut. Triple Action Activator juga mengatur keseimbangan kelenjar minyak di kulit kepala kelebihan minyak di kuit kepala dapat mengakibatkan kerontokan) dan melancarkan peredaran darah dan aliran nutrisi ke akar rambut. Setelah pemakaian Triple Action Activator, pori-pori rambut mulai membuka dan siap menerima nutrisi.

3. VORSATZ Triple Action Lotion
Lotion ini mengandung Trichogen yang berfungsi mengurangi kerontokan rambut dan menstimulasi pertumbuhan rambut baru, Cosmelen Gingseng untuk memperkuat batang rambut, Swertia Herbs Extract untuk menutrisi rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut baru sebagai nutrisi yang sangat dibutuhkan folikel (akar rambut) sebagai pusat kehidupan rambut. Satu-satunya yang tidak mengandung alkohol, sehingga aman untuk kesehatan kulit kepala. Nutrisi pada Triple Action Lotion akan menyerap ke dalam akar rambut.



Nah, kebetulan yang aku punya cuma VORSATZ Hairloss Treatment Shampoo, jadi aku cuma bisa nulis 1st Impression aja nih~~





Shampoo berukuran 110ml ini handy banget. Jadi kamu ga bakal keberatan kalau bawa shampoo ini pas travelling. Shampoo ini teksturnya juga cair banget! Oh iya, kata BA MAKARIZO, kita shampoan cukup hanya dengan satu tutup botol aja loh! Hemat banget kaaann.
Wanginya segar pulaa~



right click to enlarge


right click to enlarge


Oh iya, berhubung VORSATZ ini lebih ke produk untuk pengobatan, jadi selama kamu pakai VORSATZ ga boleh pakai produk lain yah!! Udah ada di box dan packaging shampoo -nya kalau ga boleh campur-campur produk selama masa pengobatan.

Produk ini udah terdaftar di BPOM dengan nomer POM CD 0601600554 harganya IDR 49.000

  Produk VORSATZ ini baru kucoba shampoo-nya. So I didn't know the result.

But insyallah soon I gonna purchase the Hair Loss Treatment series and review it~~~


Thankiess MAKARIZO!!


 




Buat temen-temen yang mau tau lebih lanjut ttg VORSATZ, klik:


MAKARIZO INDONESIA



“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013."


http://www.makarizo.co.id

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)