MK3 ECOLOGY Talkshow

By Meylisa Agustina - 8:47 PM

MC, Miss Elva, Yuvan, and Miss Harumi


Sabtu (23/03) lalu MAKARIZO Indonesia ngadain event Hair Fashion Festival di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Salah satu dari rangkaian eventnya adalah Talkshow mengenai produk MK3. Di acara ini hadir juga Mrs. Elva sebagai Brand Manager MK3, Yuvan yang , menjadi international makarizo trainer, dan Miss Harumi seorang beauty blogger.


Apa tuh MK3??







 



Miss Elva, Brand Manager MK3


Meet Miss Elva! Dia yang jelasin serba-serbi MK3~~

MK3 adalah rangkaian produk dari Makarizo yang bisa digunakan untuk personal untuk perawatan rambut setelah proses kimiawi pada rambut. Jadi misalkan nih, kamu hobi banget gonta-ganti cat rambut atau curlying or rebonding, so MK3 is yours!!














Yuvan, intl. Makarizo trainer
Yuvan said, kelebihan MK3 itu ada di konsepnya yang eco friendly. "Even the bottle can be recycled", katanya.


 "It's made from natural source, like flower and plant. That's why I like MK3."
















pretty Miss Harumi from mytipscantik.com >.<
Miss Harumi sendiri bilang kalo dia suka banget gonta-ganti gaya rambut. Curling, catok, dan pake hair dryer udah jadi santapan rambutnya setiap hari. So, she use MK3 Deep Repair Series buat menjaga kualitas rambutnya biar tetap sehat dan lembut.



 











Bentar.. bentar.. "series"?? berarti selain Deep Repair ini ada jenis yang lain dongs??



YEP!! Here it is!!





Revitalizing Perm Treatment

Produk ini digunakan untuk kamu-kamu yang rambutnya keriting. Fungsinya adalah memberikan efek bouncy dan bervolume pada rambut. Jadi keriting kiyut gitu kali ya >.<





Hair Loss Treatment Series

Rangkaian produk ini diperuntukkan kamu-kamu yang rambutnya rontok. Dengan molecul technologies membantu meningkatkan metabolisme rambut.






Deep Repair Series

Rangkaian Deep Repair ini bisa digunakan oleh kamu-kamu yang rambutnya sering kena proses kimia. Kandungan pearl protein bermanfaat untuk memperbaiki kualitas rambut.



Color Revieve Series 

Color Revieve ini punya dua tipe shampoo. Deep Treatment Shampoo dengan ekstrak sesame seeds bisa digunakan untuk rambut yang diwarnai dengan proses bleaching. Dan Regular Treatment Shampoo dengan 80% high quality acid amino untuk rambut diwarnai tampa proses bleaching. 



Refresh Rebonding Series

Refresh Rebonding Series ini bisa digunakan oleh kamu-kamu yang pengen punya rambut lurus-rus-rus! Kandungan olive oil dan avocado memberikan evek grativity dan bikin rambut kamu berkilau~~




Setelah sesi tanya-jawab, selanjutnya adalah... jerengjengjeng!! Sesi pemilihan best hair!!



Pemenangnya adalah cewek-cewek kece berambut indah berikut inihh





 






Oh iya, setelah sesi talkshow selesai, aku dapat kesempatan buat nanya-nanya sama Yuvan.



Well, I ask him that my hair is totally virgin. Ga pernah rebonding, curling, catok, coloring, dan lain-lain. What he's said??


"Virgin hais is not mean a healthy hair. You must remember longer of you hair mean older your hair is. So you should take care of it to make your hair stronger" He said.

He's so cute dan wangii >.< sampe berentet tuh cewek-cewek yang minta foto bareng~~


Thanks to MAKARIZO, I looove the talkshow, narasumbernya okeh punya, the great freebies, even THE MC!! Aku sama temenku ketawa-ketiwi melulu kalo liat tingkah lucu nan atraktif MC-nya~ But sorry I forget the MC's name -__-


Oh iya, review produk MK3 udah ada di blog ku loh!! >>CLICK<< MK3 Refresh Rebonding series yang wanginya segar!!


Buat temen-temen yang mau tau lebih lanjut ttg MK3, klik:


MAKARIZO INDONESIA
WEB | FACEBOOK | TWITTER



MK3 ECOLOGY
FACEBOOK | TWITTER




“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013."

http://www.makarizo.co.id

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)