Hair Repair by MAKARIZO Quick Review

By Meylisa Agustina - 11:22 PM




Heyho!! Again and again and again daku review produk-produk MAKARIZO~~

Kali ini ADVISOR HAIR REPAIR~









Apaan tuh Hair Repair??


As I quote from MAKARIZO web:


HAIR REPAIR

cream masker yang dapat mengembalikan kesehatan rambut yang rusak dan sangat kering serta mengembalikan kelembutan rambut alami, memberikan nutrisi bagi kulit kepala dan rambut karena dilengkapi dengan: Phytantriol dan Vitamin B5 serta 100% Pure Vegetable Protein. Dapat juga dipakai sebagai pengganti conditioner, masker rambut dan campuran krim creambath. 







Advisor Hair Repair

Krim masker berukuran 45ml ini super handy!! Tube nya praktis dan karena ukurannya kecil, jadi kamu ga bakal kerepotan kalo bawa produk ini pas travelling.









 Teksturnya creamy banget kan?? Terus gimana cara pakainya??





Produk ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomer POM CD 0602200909. Harganya juga murce!! Sekitar IDR 12.000 per pcs nya.

Aku pribadi suka dengan wanginya yang segar tapi ga mencolok. Sepintas kalo dicium langsung dari produknya emang 'kuat' banget sih wanginya. Tapi kalo udah biasa ga masalah.

Well, produk ini sih aku rekomendasikan buat kamu-kamu yang rambutnya sangat kering yaa.. Soalnya kalau rambutnya cenderung berminyak kayak aku, jadinya lepek setelah pakai produk ini.

Kalau rambutmu sangat kering ya kemungkinan besar bakal jadi lembut setelah pakai produk ini.



Buat temen-temen yang mau tau lebih lanjut ttg Hair Repair, klik:


MAKARIZO INDONESIA
WEB | FACEBOOK | TWITTER






Hair Repair & Recovery


“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013."


makarizo.co.id

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)