What am I recently doing in my life?

By Meylisa Agustina - 7:44 PM

 


 

Sebulan belakangan, pertanyaan ini makin sering aku tanyain ke diri sendiri.

Beneran nih abis jobless akhir Juni lalu, kaga ngapa-ngapain? What are you doing in your life, then?

Kerjaanku tuh ya tiap hari bangun tidur langsung senam, atau kadang males-malesan main hape. Mandi, beberes kamar, trus mainan laptop sampe menjelang ashar. Kadang ashar senam lagi atau stretching tipis-tipis, atau ya santuy aja maen hape sampe magrib. Abis magrib mandi, terus nungguin isya sambil mainan hape. Begitu ajaaa terus tiap hari.

Sempet ngerjain water fasting selama 7 hari juga. Makin mager karena di kamar terus-terusan. Iyaa soalnya kalau keluar kamar tu pasti bawaannya pengen buka kulkas trus makan!

I dunno

Kayaknya tahun lalu banyak susah berusaha buat hal-hal yang gw pilih. I struggled with things that I choose. Aku memilih buat in relationship, memilih buat latihan lari sampe ikutan fun run 5K, memilih buat belajar hiking, dan pilihan-pilihan lainnya yang membuat aku struggling dan harus berjuang.

Tapi tahun 2020 ini, I struggled with the things that I did not choose.


I did not choose over the pandemic. I did not choose to be jobless. I did not choose to be lonely.

Setelah jobless Juli kemaren, aku kok rasanya jadi males “menghidupkan” hidup. Kayak, yaudahlah ya, pandemi bakal panjang.. gw masih idup aja udah alhamdulillah.

Trus sempet juga mikir kayaknya enak aja ngeliat temen-temen yang udah nikah. Lagi pandemi gini ga perlu mikir susah duitnya, gak perlu mikir berupaya cari duit, gak perlu capek pagi-pagi persiapan ngantor dan sebagainya, gak perlu mikirin kerjaan dan drama kantornya. Apalagi kalo liburan yaah tinggal ongkang-ongkang kaki diajakin misua lah.

Sementara nihh gw: pagi-pagi nyawa belom ngumpul udah persiapan mandi trus dandan, nyiapin sarapan+bekel karena gw selalu sarapan di kantor, otw stasiun kadang dalam keadaan setengah ngantuk, umpel-umpelan sama pengguna kereta lain yang  gw gak tahu dia ada penyakit apa. Well aku tuh sering banget flu semenjak naik kereta Sudimara – THB, [as pindah Sudimara – Kebayoran Lama udah mendingan flu nya gak parah banget. Gak sampe situ gaeesss.. kita ni judulnya aja semacam wanita kariir.. tapi ya ga enak juga kalau udah kena tegur ketua tim, gak enak kalau ada problem sama temen sekantor, dan pekerjaan yang gak abis-abis itu juga tanggung jawab besar shaaaayy

Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Rasanya ingin mengeluh saja pada kehidupan ini

 

So long my friend

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)