Rekomendasi Beli Sayur Dan Buah Online

By Meylisa Agustina - 2:50 PM

 

Assalamualaikuum everibebih!

Lagi masa pandemi gini mau belanja sayur dan buah di pasar atau supermarket kayaknya agak ngeri ya? Belanja ke pasar kan harus keluar rumah, berinteraksi dengan orang lain dan pedagang, terus transaksinya juga pakai uang cash atau kartu yang pindah-pindah tangan juga L

Nah kebetulan aku dari 2019 lalu udah sering banget Beli Sayur dan Buah Online beb~ kayaknya hampir semua app dan website belanja online udah pernah aku coba dan the best one emang cuma SAYURBOX!

Jadi aku kenal SAYURBOX ini sekitar tahun 2019 kalau gak salah. Waktu itu pengirimannya baru sekitar Jakarta aja. Karena waktu itu banyak promo, jadilah aku belanja buah dan sayur macem-macem.

Seneng bangeet karena sekarang SAYURBOX sudah bisa melayani pengiriman JABODETABEK bahkan udah ada di kota-kota lain seperti Denpasar dan Surabaya. Kalau dulu jualannya cuma sayur dan buah aja, sekarang udah ada dairy products kayak susu, keju, telur, tepung-tepungan sampai ready to eat kayak salad lho!

Alhamdulillah sampe sekarang aku masih belanja di SAYURBOX di web dan app nya karena produk-produknya selalu Segar Setiap Hari!

Biasanya belanja apa aja nih di SAYURBOX?

Nah ini sih belanjaan aku pekan lalu, YUK KITA UNBOXING SAYURBOX!


Sayur Wortel, Buncis dan Terong Imperfect; Pernah denger ga kalau sayur-sayuran yang bentuknya ‘gak cakep’ itu sering banget dibuang karena gak laku? Misal timun yang bentuknya bengkok, wortel yang punya dua cabang, atau buah apel yang ada noda hitam tuh kebanyakan dibuang.

Nah salah satu section yang aku suka dari SAYURBOX ini produk mereka yang imperfect. Bentuknya memang gak sempurna, tapi nutrisinya sama aja kok!

Mie Shirataki dan Tepung Terigu: Well untuk shiratakinya gak sempat aku foto karena udah keburu dimasak yaa.. tapi ini aku coba beli tepung terigu di SAYURBOX harganya cuma Rp. 8000, hitungannya lebih murah kebanding beli di supermarket lho!

Mangga, Alpukat, Apel Fuji: DA BEST TU YAAA promo-promo buahnya SAYURBOX!! Sering banget kalap pas beli buah aku tu! Misal nih kepengennya buah mangga doang, trus lihat eh alpukat diskon, trus lihat apel fuji juga ada diskonan.... Wah langsung belanja banyak haha!

Apalagi di rumah kebetulan pada suka makan buah, disediain buah apa juga suka.

https://bit.ly/BloggerCompetitionSayurbox




Beli Sayur dan Buah Online gak susah kok. Sekarang aplikasi dan web nya SAYURBOX udah gampang banget pakainya. Kamu tinggal masukin daerah atau lokasi pengiriman dan tanggal pengiriman. Lalu pilih-pilih belanjaan ke cart, lalu check out dan bayar! Waktu pengiriman pun bisa diatur sampai 3 hari kedepannya. Jadi misal nih kamu belanja hari Jumat 14 Agustus, nah bisa belanja untuk dikirim hari Senin 17 Agustus. Gak perlu khawatir kualitasnya karena produk SAYURBOX udah pasti Segar Setiap Hari!

Setahun lebih belanja di SAYURBOX aku paling suka kalau ada promo harga murah atau Buy 1 Get 2. Kayak kemaren pas ada promo Raspberry, aku langsung beli dan raspberrynya dimasak jadi selai. Uuu enak bangeeet buat campuran makan oatmeal atau dioles ke roti.


Belanjaan kemarin yang ada shiratakinya juga udah aku masak jadi stir fry shirataki yang asian style gitu. Cuss videonya udah ada di IGTV aku:

 

 

Nah buat kalian yang suka belanja online, yuk cobain Beli Sayur dan Buah Online di SAYURBOX! 

Ikutan juga #SayurboxBlogCompetition disini: https://bit.ly/BloggerCompetitionSayurbox 



  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Sayurbox emang paling mantap, cuma kurangnya di bagian protein, dari segi harga mahal dan ragamnya kurang variatif. Tapi soal sayuran & buah-buahan, sayurbox terbaikkkk!

    ReplyDelete
  2. Aq jg suka belanja di sayur box qa

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka belanja di Sayurbox, 90% barangnya bagus, buah dan sayurnya seger, dan tentunya banyak promo jadi bisa hemat ihihihi

    ReplyDelete
  4. mau tolooong kirimin raspberry-nya hiks aku ketinggalan promo raspberry dan menyesaaal

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)