FLAWED, Make Up Harga Terjangkau Tapi BAGUS BANGET

By Meylisa Agustina - 4:38 PM




Assalamualaikum everibebih!

Apa kabar?
Semoga sehat selalu ya. Udah lama banget gak ngeblog dengan tulisan suka-suka hihihi

Anyway, aku mau share dua item yag beberapa bulan ini seriiiiiing banget aku pake. Saking seringnya sampe bosen mention produk ini terus di GRWM.
Produk apa tuh??

Dua produk ini adalah produk lokal yang dirilis sama ecommerce fashion Zilingo, FLAWED Cosmetics

Beli ini waktu itu oas ada diskon 50% gitu. Jadi harga peritemnya Cuma 50.000 doang. Mikirnya sih kalau gak bagus ya nothing to loose kan harganya murah ini. It turns out ternyata BAGUS BANGET BEEEEEEEEEBBB AY LUUV! Baca sampai akhir supaya tahu kenapa produk ini bagus banget ya!

Oke kita langsung cuss review!


FLAWED Eye Shadow Pallete


Eye shadow palette dengan sembilan warna ini punya kombinasi 2 warna matte dan 7 warna shimmer. Meskipun kesannya sangat glaming dengan shimmer-shimmernya, tapi menurutku eyeshadow ini cantik banget dan tetap bisa dipakai buat daily. Bahkan semua warnanya cakep kalau dipake satuan~



Dari 9 warna ini ada 4 warna yang jadi favorit aku.

Lowkey = My fav! Ini warnanya matte orange gitu, biasanya aku jadiin base dikelopak mata barengan sama I Hate Mondays buat looks warna-warna nuansa orange atau peach.
LIT = nah warna ini kesannya glittery dan glam banget, padahal kalau dipakai gak se-shimmering itu kok. Warnanya coklat dengan shimmer yang lembut, biasanya aku pakai mix buat blending sm warnayang lebih muda
I Hate Mondays = INI WARNANYA CAKEEP BANGETT, bisa buat define bagian brow arch, bisa buat nge-highlight tulang pipi maupun hidung, PLUS warnanya gampang diblend sm eyeshadow lain
You Go Girl = Entah kenapa liat warna make up ini jadi inget warna rambutnya Maeve di serial Sex Education pas season 1. Warnanya pink dengan sedikit keunguan dan ada glitter gold. So pretty!
Bad Gal = Yang ini warnaya lebih keunguan dibanding You Go Girl. Oiya kalau You Go Girl ada glitternya, Bad Gal shimmernya cenderung pudar pas diaplikasiin ke mata. Mungkin bisa dibilang ini warnanya deep pink kali ya? Aku suka pakai warna ini buat pas mood yang pinkish-pinkish gitu!
Snatched = geliat warna ini di pan, kayaknya gold yang glaming mengkilaapp banget gitu. Tapi pas dipakai warna gold nya yang cakep gitu lhoo. So far aku sih aku belom sering pakai warna ini, tapi kalau kondangan pasti cakep banget pakai warna ini!
Mooood = Warnanya lebih ke cooper dengan shimmer yang soft, karena warnanya udah rich, biasanya aku pakai warna ini buat warna satuan aja. Trus tinggal pakai eyeliner deyhh
Fire = to be honest ini warnanya gak se FIREEEE judulnya sih. Dia lebih ke orange dengan shimmer yang lembut. Justru menurutku warna Lowkey jauh lebih gonjreng dan mewrah.
Cha Hyun = lucu banget sih ini namanya agak-agak ke koreaan gitu >.< ini warnanya coklat literally coklat yang matte, bisa dipake buat blending warna alis, bisa buat eyeshadow campuran juga. Tsakeepp
Jadi intinya sebenernya si FLAWED Eyeshadow Palette ini cakep banget. Buat palette 9 warna yang bisa di mix n match dan warnanya yang buildable, harganya sangat terjangkau. Selain itu, packagingnya yang tipis dan ringan berbahan cardboard, plusss ada cermin yang cukup besar, this product is A MUST when you go travelling.

Berikutnyaaa yuk kita cuss ke FLAWED FACE PALETTE!


Berbeda dengan packaging eyeshadow yang merupakan cardboard, nah packaging face palettenya menggunakan bahan hard plastic yang menurut aku jauh lebih aman dibandingkan cardboard. Bentuknya memang agak lebih besar dan bulky, tapi palette ini masih ringan kalau mau dibawa kemana-mana
Mungkin kalau dilihat pertama kali, kesannya face palette dengan 4 warna ini Cuma bisa dipakai buat  blush on aja, padahal ini bisa buat eyeshadow dan highlighter juga lho ❤😍


Oke, dari 4 warna ini warna yang aku kasih tanda love itu adalah warna favorit aku, warnanya ini dusty pink yang matte, paling cakep kalau dipake sama make up pinkish gitu.

Laluuu disebelah kanannya ada warna yang hampir mirip, tapi lebih ada tone orange-ishnya. Paling suka warna ini buat orange-ish atau make up peach gitu.

Di row bawah ada warna shimmer, warnanya antara gold dan silver gitu. Mungkin kayak creamy gold kali yah, jadi cakep buat dipake sebagai higlighter. Btw aku pernah mix warna creamy gold ini dan dusty pink buat jadi eyeshadow dan HASILNYA CAKEP BANGET DOOONG!

Warna berikutnya yaitu si creamy brown, yang sejujyurnya aku masih jarang banget pakai. Tapi ini warnanya cakep juga kayak warna es kopi susu gitu lho. Kayaknya warna ini cocok buat eyeshadow maupun contour.
INI DIA HASIL MAKE UP KU PAKAI FLAWED EYESHADOW DAN FACE PALETTE~




View this post on Instagram

Mini Review: Flawed Beauty Eyeshadow & Face Palette *Swipe untuk lihat foto swatch-nya* . . Belanjaan Oktober kemaren salahsatunya adalah @flawedbeautyofficial Eyeshadow Palette & Face Palette, yang diracunin sm kak @iva_asih dan @awlrw , belanja di @zilingoid pakai voucher kode jadi diskon 60% 😆😆 . . ❤ Eyeshadow Palette isi 9 warna dengan harga yg relatif murah ini to be honest kualitasnya baguuuusss 👌 warna red-crimson yang aku pilih ini warnanya keluar setelah dipoles ke kelopak mata meskipun tanpa eyeprimer. Rata-rata di warna lain teksturnya powdery yang empuk gitu.Sementara warna yg gold, agak keras. Warna-warna matte nya cakep, yg shimmer pun shimmernya halus dan gak dangdut 👌 . . ❤ Face Pallete isi 4 warna yang softt semua. Yang warna pink dan peachy itu warnanya rada nyaru, tapi cantik banget buat make up natural. Sementara yang highlighter nya juga soft, cocok buat yang masih (malu-malu) pakai highlighter 😘 . . Packaging: eyeshadow hardpaper, face palette plastic. Price: +- 120.000 s/d 150.000 . . Music: Sunday Morning (remix) Musician: Sunny Shin . . #fotdibb #bbloggerid #indobeautygram #clozetteid #fdbeauty #indobeautyblogger #indonesianbeautyblogger #BPers #Beautiesquad #bloggerceriaID #bloggerceria #bloggerperempuan #fotdibb #indonesianfemaleblogger #beautybloggerID #bblogger #bloggerjakarta #femalebeautyblogger #indonesianfemalebloggers #hijabblogger #hijabblog #bloggerhijab #hijabstyle #hijaboutfit #hijabclubindo @indobeautyblogger @bloggerperempuan @femalebloggersid @bloggerceriaid
A post shared by Meylisa Agustina (@meylisop) on

FINAL OPINION

  • Harganya murah, bisa dibeli secara online di ZILINGO
  • Termasuk produk yang jarang banget di mention sama orang-orang, so its kinda a treasure, maybe?
  • Warna-warnanya cucok buat dipake daily maupun kondangan
  • Face palette nya cucok buat dibawa kemana-mana karena warnanya wearable banget
  • Eyeshadownya cakep banget! Cuss kudu beli!

Terimakasih sudah baca reviewku hari ini, doakan semoga Meylisa Agustina makin rajin nulisnya!

Sekian dulu review hari ini, makasih udah mau baca yah! See you!


Yuk ngobrol sama aku di:

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)