Avoskin Hydrating Treatment Essence

By Meylisa Agustina - 8:56 PM



Assalamualaikuuum everibebihh
Alhamdulilah yah udah sampe bulan Maret aja. Sumpah akhir-akhir ini kok hujan terus, jadi susah ngambil foto buat blog huhuhu

Anyway, salah satu brand skincare favorit aku Avoskin sekarang lagi re-new formula mereka lho. Sebelumnya aku sudah pernah review produk mereka Intensive Nourishing Eyecream dan sampai sekarang aku masih setia memakai produk tersebut.

Baca Juga:
Avoskin Intensive Nourishing Eyecream
Avoskin PHTE

AVOSKIN Hydrating Treatment Essence (HTE) sekarang punya formula baru dengan 5% Niacinamide dan Centella Asiatica. Selain dua key ingredients tsb, juga dilengkapi dengan ekstrak Forsythia Suspenda dan Peppermint Oil. Katanya sih, produk ini multifungsi bisa dipakai sebagai microessence, face mist, hydrating toner, bahkan setting spray.
Yuk kita coba buktikan khasiatnya~~~

Cuss mari lanjut review!




AVOSKIN Hydrating Treatment Essence
100 ml | 3,33 Oz
Water, Alcohol, Niacinamide, Glycerin,
Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Centella
Asiatica Extract, PPG-26-Buteth-26, PEG-
40 Hydrogenated Castor Oil, Forsythia
Suspensa Fruit Extract, Mentha Piperita
(Peppermint) Oil, Methyl Lactate,
Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexandiol
Harga IDR 108.000
Made in Indonesia, PT AVO INNOVATION TECHNOLOGY
No BPOM NA18191233057

Beli di: LINK

Packaging

Produk dengan packaging berukuran ini punya botol kaca ringan berwarna toska transparan. Aplikatornya menggunakan moncong spray putih dengan cap plastik berwarna bening. To be honest spray kayak gini memudahkan banget pas pake. Langsung semprot-semprot ke wajah, beres deh!
Meskipun menggunakan botol kaca, tapi ditentengnya gak berat. Menurutku packagingnya akan aman-aman aja buat dibawa travelling, asal gak dibanting kasar sih aman lah!

Kualitas

Berhubung produk ini punya dua key ingredients, yuk kita bahas dari keduanya. Niacinamide adalah salah satu ingredients yang populer digunakan buat skincare selama dua tahun belakangan. Mostly semua suka ingredients ini karena bisa membantu mengatasi masalah jerawat dan memperbaiki tekstur kulit.

Selain itu ada juga centella asiatica yang emang sepanjang 2019 kemaren hypeee banget di dunia per-skincarean. Apasih centella asiatica? Sebenernya sih kalau di Indonesia namanya ‘daun pegagan’ yang punya fungsi sebagai anti-inflamasi yang efektif mempercepat penyembuhan bekas jerawat.
Selain dua key ingredients itu, ada juga White gen untuk membantu mencerahkan kulit dan juga peppermint oil sebagai mentol astrigent alami untuk menenangkan kulit, mengontrol sebum dan mengecilkan pori-pori.


Efek Pemakaian di Kulit

Pertama kali menggunakan Avoskin HTE ini agak kaget yha karena berasa kenceng banget
Aku sudah menggunakan AVOSKIN HTE ini kuranglebih selama sebulan. Biasanya aku pakai Avoskin Hydrating Treatment Essence ini untuk hydrating toner.

Jadi urutannya :
Pagi = Face Wash – AVOSKIN HTE – Moisturizer – Sunscreen
Malam = Make Up remover – Face Wash – Toner - AVOSKIN HTE – Serum – Moisturizer – Eyecream

Aku kadang kalau siang suka semprot-semprot wajah pakai avoskin juga, soalnya efek peppermint oils nya bikin seger muka banget. 

Pernah nih waktu aku lagi sibuk-sibuknya lembur, sampai rumah tuh udah capekk dan lelah banget shay. Akhirnya aku mnemutuskan buat gak mandi malem. Pas paginya di punggung tuh berasa ada benjolan jerawat gitu. Akhirnya aku langsung semprotin Avoskin HTE ke seluruh punggungku biar jerawatnya gak semakin meradang ataupun tumbuh jerawat baru.

Alhamdulillah ngefek dooong... Jerawat yang tadinya udah mau tumbuh gatel gitu, jadi ilang dan gak tumbuh benih jerawat lainnya~


Final Opinion


  • Ampuh meredakan bibit jerawat
  • Gak bikin kulit kering
  • Efek peppermint oilnya di awal agak kenceng, tapi makin lama makin terbiasa
  • Packaging nya pas, gak terlalu besar dan gak terlalu kecil
  • Spraynya memudahkan aplikasi
  • WORTHH THE PRICEE



So far aku masih suka banget sama lini produk Avoskin, harganya terjangkau dan produk lokal juga. Kalian sudah pernah coba produk Avoskin yang mana aja nih?

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku juga udah pernah coba yang ini nih, Mbak. Dan ini ngefek banget buat mencerahkan kulit wajahku yang kusam dan membantu memudarkan bekas jerawat walaupun sedikit demi sedikit. Pokoknya cinta banget aku sama HTE nya Avoskin ini.😍

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)