Rekomendasi Produk Garnier PALING BAGUS!!

By Meylisa Agustina - 7:58 PM



Assalamualaikuuum everibebiiih!

Rasa-rasanya bulan ini tuh males banget mau nulis ngeblog. Padahal sehabis resign bulan lalu tuh ya aku nggak ngapa-ngapain lho hahahaha~

But it’s okay, gak apa lah kita rehat sejenak dari kerjaan sebagai budak korporat atau ajudan nyonyah. Inshaa Allah masih ada rejekinya kalau dicari ye kaann?

Nah kali ini aku mau sharing ke kalian beberapa produk dari Garnier yang menurutku bagus dan layak direkomendasikan di blog. Garnier merupakan salah satu brand drugstore yang kualitasnya bagus dengan harga murah meriah buatku.

Tentunya selain lima produk yang aku sebutkan dibawah, aku sudah coba beberapa produk Garnier lainnya. Tapi sayangnya entah aku kurang cocok atau kurang suka aja sih sama produknya itu. Jadi produk Garnier apa saja yang akan aku rekomendasikan ke kalian?

Cuss baca lebih lengkapnya REKOMENDASI 5 PRODUK GARNIER PALING BAGUS!




5. Light Complete Bright Up Tone Up Cream

Produk pemutih instan ini lagi ngetren banget di kalangan cewek-cewek. Trennya sih (katanya) dari Korea, padahal setahu aku produk tone up cream itu mulai pasaran di Thailand. Buat cewek-cewek yang kulit wajahnya putih, tapi leher dan tangannya gak seputih wajahnya, ini membantu banget lho.


Aku menggunakan tone up cream ini biasanya untuk alas bedak ketika aku malas pakai bb cream atau foundation. Jadi cukup pakai Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream setengah jari, lalu pakai compact powder atau loose powder. Menurutku produk ini bagus banget membuat kulit terlihat satu tingkat lebih cerah dan mengurangi *kilap* minyak.

Tapi aku pernah mengalami failed pas pakai produk ini lho >.<
Jadi waktu itu aku pakai sunscreen spf 50, lalu tone up cream ini *agak* sedikit kebanyakan. Lalu masih ditimpa dengan brightening foundation dan bedak yang efeknya whitening juga. Jadilah mukaku pas difoto kelihatan white cast dan putihnya kayak topeng bangeeet L

Yha intinya produk ini aku taruh di nomer lima karena produknya bagus, tapi kudu hati-hati juga pakainya.

4. Serum Sheet Masks

Garnier sekarang punya sheet mask jenisnya buanyaaak lho! Ada delapan varian Serum Mask diantaranya Hydra Bomb: Pomegranate (biru), Greentea (hijau), Lemon (kuning), Sakura White (Pink), Lavender (Ungu) dan Grape (Merah) dan juga seri Black Serum Mask Pure Charcoal: Green Algae (Hitam-Hijau) dan Black Rice (Hitam-Ungu).

Diklaim dengan menggunakan sheet mask ini setara dengan penggunaan serum selama 1 minggu. Menurut aku pribadi sih masker ini “basah” banget ya, kadang habis dipakai selama 20 menit masih bisa diperes dan sisa serumnya bisa dipakai ke leher dan tangan.

3. Micellar Water Varian Pink

Garnier Micellar Water adalah salah satu pionir micellar water di Indonesia lho! Jaman sebelom ada micellar water tuh ya, rata-rata temen beauty bloggers pada ikutan jastip dari Malaysia ataupun Singapur. Sekarang sih alhamdulillah ya sapai brand lokal pun sudah punya lini produk micellar waternya!

Baca Juga:

Garnier Micellar Water varian Pink ini diperuntukkan untuk si kulit sensitif karena formulanya yang ringan dan gak bikin kulit pedes. Biasanya sih aku pakai varian pink ini untuk first cleansing make up daily. Jadi kalau aku cuma pakai make up yang ringan (tanpa eyeliner atau mascara waterproof) bisa pakai micellar water ini ajah! Produk ini juga tersedia dalam 3 ukuran yakni 400ml, 125ml dan 50ml.

2. Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel & Serum

Dari semua facial wash nya Garnier, produk ini yang PERTAMA KALI cocok sama aku. Sebelumnya udah pernah coba seri Light Complete (kuning), Greentea (hijau), bahkan Sakura White (pink) gak ada yang cocok sama aku.
Nah, seri Pure Active Sensitive ini justru cocok banget sama akuuu. Sebelumnya aku sudah pernah review produk ini selama pemakaian satu pekan.

Baca Juga:

1. Micellar Water Oil-Infused

Produk TERBAIK dari Garnier menurutku adalah si Micellar Water Oil-Infused ini >.<

Aku sudah punya produk ini sejak tahun lalu dan belom habis-habis dong! Biasanya aku pakai Garnier Micellar Water Oil-Infused ini untuk heavy make up yang menggunakan eyeliner dan mascara waterproof. Cara pakainya tinggal tuang ke kapas, lalu  tap sebentar ke kelopak mata, setelah tunggu 15 detik baru deh usap ke arah luar mata.

Produk yang aku punya ini ukurannya 400ml , tapi ada juga yang ukuran 125ml kok. Dan ini hemat banget yaa~ biasanya setelah pakai Micellar Oil Infused dibagian mata, aku lanjut bersihin make up dibagian wajah dengan micellar water yang sensitive.

Baca Juga:

Final Opinion
Produk-produk Garnier bisa didapatkan di supermarket ataupun Sociolla, jangan lupa masukin kode belanja SBNJUN12 pas checkout buat dapetin potongan harga ya!



Sekian dulu review hari ini, makasih udah mau baca yah! See you!


Yuk ngobrol sama aku di:

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku paling suka sama micellar waternya yang pink, hew dia ga bikin kulit perih dan harganya murah aja :)
    aku juga pake facial wash yang green tea mba pas lagi jerawatan, cepet bikin jerawat kering tapi juga cepet bikin kulit kering wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Thanks you and I admire you to have the courage the talk about this,This was a very meaningful post for me.Thank you.
    Electrical Repairing Services in Jharkhand

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)