Jalan Jajan dengan GoPay, Semua Jadi Mudah!

By Meylisa Agustina - 8:32 PM



Assalamualaikum everibebih!

Sabtu kemaren pas banget aku kencan ke GoFood Festival yang ada di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Sebenernya aku lumayan sering main ke daerah Senayan buat sekedar lari bareng sama temen di GBK atau lihat-lihat baju di FX.
 
Nah pas banget sore-sore itu cuacanya lagi bagus dan kita jalan-jalan di GoFood Festival yang mana semua pembayarannya mesti pakai GoPay. Duhh pas banget saldo GoPay ku lagi habis, eh ada stall buat isi ulang GoPay lho!

Langsung deh kasihin uang cash nya, kemudian petugas akan membantu buat mengisi saldo GoPay kita.




Sebenernya sih banyak banget lho cara untuk Top Up Saldo GoPay. Biasanya aku memanfaatkan ATM atau Internet Banking. Kalau lagi di kantor, aku akan mampir ke ATM buat Top Up saldo GoPay, sementara kalau di rumah, ya aku pakai Internet Banking yang bisa diakses via laptop maupun smartphone. 

Biasanya kalau isisaldo GoPay via internet banking atau atm kan kena charge ya serebu perak, nah kemaren engga kena charge dong hihihi #happy

Sekarang sih enak banget ya, jalan-jalan sambil jajan gak perlu bawa uang cash.
Kalau kamu dari rumah udah siapin saldo GoPay yang secukupnya, udah bisa buat ongkos, nonton, makan, sampe beli pulsa lho!


Tips Memaksimalkan GoPay untuk Semua Kebutuhan (atau Sekedar Kencan di Akhir Pekan!)

  • Naik GoRide ke lokasi ketemuan, bayarnya pakai GoPay. Kayak aku kemaren nih, dari rumah ke Stasiun Sudimara naik GoRide, terus dari Stasiun Kebayoran ke GBK naik Gojek lagi bayarnya pakai GoPay.
  • Bayar GoRide dengan GoPay aku bisa hemat sektar 10.000 sampai 20.000
  • Makan dan Jajan di Mall ataupun caffee kekinian, bisa diskon sampai 20% dengan GoPay
  • Beli tiket nonton atau hiburan lainnya dengan GoTix, bisa diskon sampe 50% lho! Gak perlu ngantri beli tiket kan~
  • Lagi ga enak badan? GoMed to the resque! Beberapa waktu lalu aku sempat flu pas di kantor. Rasanya kepala puyeeengg banget. Langsung buka aplikasi Gojek dan pakai fitur GoMed buat beli obatnya.
  • Kehabisan pulsa? Jangan khawatiiir bepquuuu, ada GoPulsa!


Selain fiturnya yang lengkap, aku juga suka banget sama GoPay yang pembayarannya bisa terintegrasi dengan online store.

Sebagai beauty blogger, tiap bulan tuh aku bisa belanja make up atau skincare baru. Waktu itu pernah lagi di kereta dan browsing-browsing belanja skincare bulanan di online shop. Pas banget aku gak bawa key bank buat bayar via internet banking.

Untungnya si online shop ini sudah terintegrasi dengan sistem pembayaran GoPay. Tinggal klik, selesai pembayaran deh!
Bahkan sekarang kamu bisa bayar tagihan BPJS dengan GoPay juga lho!

Enak yaa kini transaksi atau membayar apapun bisa menggunakan GoPay!

Aku sudah cashless dengan GoPay, kamu?


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)