Travelling Bareng WRP Everyday Yuk!

By Meylisa Agustina - 7:47 PM


Assalamualaikuuum~



Kalau dipikir-pikir, akhir-ahir ini aku rada bosen juga kalau terus-terusan nulis tentang beauty. Makanya, sekarang di instagram, dan blog diselipin rubrik lain yaitu #DimasakinMey dan #JalanSamaMey. Keduanya cuma rubrik tambahan kok, blog ini tetep isinya seputar kecantikan dan curhatan sampah aja~


Sejauh ini, yang bisa lanjut terus adalah rubrik Dimasakin Mey. Pertama, karena aku sukanya emang masak dan makan. Kedua, karena travelling is take so much cost and I cant afford it L L Jadi intinya, kalau ada tag #JalanSamaMey, sudah bisa dipastikan kalau aku jalannya ga pernah jauh-jauh ya, seputar Pulau Jawa aja udah alhamdulillah.


To be honest, aku suka banget travelling. Well, siapa sih yang ga suka?

Karena aku anaknya emang ga pilih-pilih makanan, biasanya aku ga pernah kesulitan kalau soal makanan. Tapi yang susah itu nyari cemilannya!

Cemilan ringan kayak ciki-cikian atau keripik gitu kan banyak banget msgnya, dan aku kalau makan cemilan kayak gitu pasti langsung radang tenggorokan L Belum lagi kalorinya yang tinggi dan bikin gendut, jadi semakin males deh ngemilnya L

Nah, kebetulan beberapa pekan lalu aku diundang acaranya WRP Everyday launching di Gandaria City, Jakarta Selatan. Acaranya seru banget! Melibatkan banyak beauty blogger, fashion blogger dan travelling blogger.

Terus apa aja nih produk WRPnya?



WRP Everyday Susu Rendah Lemak

Produk WRP Everyday Susu Rendah Lemak ini kemasannya sangat praktis karena bentuknya sachet panjang-panjang gitu. Satu bungkus ada dua sachet yang biasanya aku minum satu sachet di pagi hari dan satu sachet lagi di malam hari. Susu ini enak dan rendak lemak lho! Kalorinya juga cuma 110 kkal, jadi cocok buat temen-temen yang lagi diet.

Pilihan rasanya ada vanilla dan coklat. Yang aku suka dari susu ini, rasanya ga terlalu manis jadi ga eneg pas minumnya J

WRP Everyday Fruit Bar

Iniiii dia favoritkuuu! WRP Everyday Fruit Bar adalah cemilan sehat yang rendah lemak, praktis, dan tentunya sehat. Cemilan multi-grain ini terdiri dari lapisan coklat, rice crispy, buah aprikot dan kismis.


Harga WRP Everyday Fruit Bar ini murah lho ternyata! Di Nutrimart harganya Cuma IDR 46.200 satu box isi 12 pcs. Cucoo banget kan jadi ga nambah-nambah cost travelling :D


Dua produk ini selalu jadi andalanku saat travelling luar kota maupun selama perjalanan ke kantor. Berubung jarak kantor dan rumahku lumayan jauh, jadi kalau pas kelaparan di kereta jadi ga tersiksa banget karena ada cemilan ini.



Nah, segitu dulu share dari aku. Kira-kira asiknya travelling dan jalan-jalan kemana ya?


Yuk ngobrol sama aku di:

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)