LT Pro Dual Lasting Brow Cream Review + Tutorial

By Meylisa Agustina - 2:30 PM

LT Pro Dual Lasting Brow Cream warna Ebony dan Dark Brown




Assalamualaikuum  temen-temen semua~

Selain skincare dan lipstick, salah satu beaut item favoritku adalah pensil alis! Dua produk yang biasa aku pakai adalah Make Over Eyebrow Pencil dan Just Miss Eyebrow Pencil. Suatu hari ka Iva, ka Manda dan ka Reiny ngeracunin aku buat beli LT Pro Dual Lasting Brow Cream dan mereka saksessss!

Begitulah kira-kira kalau punya temen sesama beauty blogger, pasti kerjaannya saling meracuni kosmetik :D
Kalau kata ka Iva sih, LT Pro Dual Lasting Brow Cream ini adalah dupe nya ABH Eyebrow cream yang sempat populer didunia per-alisan. Berhubung aku ga punya ABH, jadi ga bisa compare LT Pro Dual Lasting Brow Cream dengan ABH yaaa.

Cuss baca lebih lanjut review dari aku!



Packaging

Kebetulan aku beli LT Pro Dual Lasting Brow Cream di Lotte Mart Gandaria City sehaga IDR 60.000. Ada tiga pilihan warna yakni Ebony, Dark Brown dan Caramel. Yang aku pilih adalah Ebony dan Dark Brown.

Pas aku beli, aku dikasih produk dengan box kotak kecil berwarna hitam, dengan emboss tulisan warna gold dan putih. Begitu dibuka, ada pot LT Pro Dual Lasting Brow Cream dan kuas mini.
LT Pro Dual Lasting Brow Cream ini packagingnya berbentuk pot yang mana kalau kamu ga tutup dengan rapat, akan jadi cepat kering dan ga bisa dipake. Jadi, pastiin kamu tutup rapat setia habis pakai ya. Produk berukuran 4 gram ini punya packaging pot plastik berwarna trasparan dengan tutup cap berwarna hitam.


Kualitas

Meskipun namanya “cream” tapi ternyata teksturnya ga “creamy” sama sekali lho. Teksturnya cenderung basah-nyaris-kering kayak bumbu rendang Padang gitu lah, hehehe. Waduh, kujadi ingin makan rendang -_-

Yes, kurang lebih pas dicolek pakai kuas, teksturnya berasa creamy. Tapi pas diaplikasiin ke alis langsung kering dan nemplok warnanya. Aku pribadi pakai produk ini menggunakan pensil alis lain yang lebih pipih. Soalnya menurutku kuas mini yang ada di dalam box itu terlalu kecil dan rada gendut bulunya. Oiya, setelah aku beberapa kali pakai produk ini, ternyata si LT Pro Dual Lasting Brow Cream doesn’t goes well with dry and dirty brush -__-

Jadi maksudnya, setelah aku pakai beberapa kali dengan kuas, otomatis kuasnya kotor dan kering karena sisa-sisa eyebrow cream yang menempel. Hasilnya, setiap kali au nyolek si eyebrow dan aplikasiin ke alis, warnanya ga nemplok lagi ke alis L Jadi kalau mau pakai LT Pro Dual Lasting Brow Cream harus rajin-rajin bersihin kuas alis yang kamu pakai ya J

Dari TIGA pilihan warna, aku beli dua yaitu EBONY dan DARK BROWN.


Untuk yang warna Ebony, aku pakai buat kondangan atau bold and glamour looks aja. Warna Ebony ini sebenernya warna coklat yang gelaaap banget. Biasanya kalau mau pakai Ebony untuk daily looks, cuma aku pakai diujung ‘buntut’ alisnya aja. Oiya, si Ebony ini juga bagus buat eyeliner lho!


Kalau warna yang Dark Brown, menurutku sih ini warna nya coklat muda ya, jadi pas diaplikasikan ke alis warnanya pun ga “mentereng” banget dan cocok buat penampilan yang natural. Kalau ke kantor, aku lebih suka pakai yang natural aja :D



Nah, buat temen-temen pemula di dunia per-alis-an, LT Pro Dual Lasting Brow Cream rada susah dipakainya – apalagi kalau kamu lagi buru-buru. Biasanya aku selalu bikin frame alis nya menggunakan pensil, baru warnanya diisi dengan LT Pro Dual Lasting Brow Cream ini. Memang menghabiskan waktu lebih banyak, tapi LT Pro Dual Lasting Brow Cream tahan 24 jam, waterproof dan oilproof juga! Jadi kalau wudhu ga bakal luntur, dan kalau ga sengaja kesenggol pas wudhu, smudgenya ga terlalu parah.

Final Opinion

* Worth the price. Dengan harga IDR 60.000 udah bisa dapet produk alis yang tahan lama.
* Packagingnya oke, brush nya ga oke L
* Kurang cocok buat pemula. Tapi kalau udah banyak latihan pakai ini, good job girls!
* Aku beli di Lotte Mart Gandaria City. Kayaknya sih udah ada di online shop. Coba cari aja yaa~


Okedeh, segitu aja review dari aku. Buat temen-temen yang lagi nyari jodoh buat alisnya semoga dipermudah ya J Aaamiiiin! See you when I see you!



Yuk ngobrol sama aku di:

  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. Aku nunggu toko kosmetik langgananku jual Mey hahaha
    kayaknya susah ya pakainya (?) coba ini dulu deh siapa tahu sebelas duabelas sama ABH :D :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang kok kak~ asal mau sabar latihannya aja hihihi

      Delete
  2. Akhirnya yaaaa Product indonesia punya pomande alis juga.. patut di ajungkan jempol empat bijik.. Masih ngebayangin pake pomande LT Pro, semoga segera kebeli daaah akunya..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mure meriah harganya ka Dineee yuuk jajan buat alis hihihihi

      Delete
  3. Waini, kalo masalah peralisan aku lemah. Besok coba ah. Beli Lt Pro ini sekalian sama rendang padang. Eh gimana...gimana? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau dong rendang padangnya.... eh gimana.. gimana :p

      Delete
  4. LT pro emang jawara. Warnanya bagus, walau saya bilang harga agak mahal tapi sesuai dg kualitas

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)