Review Berrisom Hyaluronic80, Serum untuk Kulit Glowing

By Meylisa Agustina - 6:05 AM


Assalamualaikuuum temen-temen syemua~

Jadi beberapa bulan lalu, aku di approach oleh Hermo, sebuah ecommerce produk kecantikan dari Korea. Salah satu produk yang aku beli adalah Berrisom Hyaluronic80 Serum.

Berrisom adalah salah satu brand skin care Korea yang awalnya terkenal sama lip tattonya. Dulu sempet booming banget tuh, lipstik yang dioles ke bibir, habis itu dikelupas lagi. Aku sih ga terlalu suka sama lip tatto yang kelupas-kelupas gitu, makanya ga punya hehehe. Nah ternyatam berrisom juga punya skin care line, salah satunya yang akan aku review ini Berrisom Hyaluronic80 Serum.

Sebenernya aku jarang banget punya masalah kulit. Palingan ada jerawat dua-tiga muncul pas lagi mau mens aja. Tapi setelah pulang dari liburan ke pantai, aku ngerasa kulitku kok agak kering dan menggelap ya? Nah aku pilih serum ini karena aku memang lagi mau melembabkan dan mencerahkan kulitku juga.

Apakah produk ini berhasil melembabkan dan mencerahkan kulitku? Apakah kulitku berhasil jadi lebih glowing?

Yuk baca selengkapnya!






Packaging

Berrisom Hyaluronic80 Serum ini packaging luarnya dus kotak biasa berwarna biru dan putih. Dari dus ini bisa kelihatan expired date, ingredient, dan penjelasan lainnya yang berbahasa Inggris dan Korea. Di dalemnya, ada produk berukuran 30ml yang botolnya terbuat dari kaca bening. Capnya yang model pipet, mempermudah pas mau ngeluarin isinya.

Aku suka sama packagingnya yang menurutku bersih banget. Packagingnya yang terbuat dari kaca bening, jadi bisa ngeliat isi “dalem”nya kayak apa.


Kualitas Produk

Berrisom Hyaluronic80 Serum adalah serum yang mengandung hyaluronic acid dan vitamin b5. Klaimnya, produk ini adalah serum pelembab dengan konsentrat tinggi hyaluronic acid dan vitamin b5 yang menenangkan kulit dan merawat kulit rusak dengan AO5 Formula.

Apa itu AO5 Formula? Formula ini bisa dibilang campuran dari ekstrak-ekstrak elder berry, black berry, cranberry, camellia, dan evening primrose.

sumber: blanja.com
sumber: ebay.com







Biasanya aku menggunakan Berrsiom Hyaluronic80 Serum ini sebelum tidur. 

Jadi habis pulang kerja langsung mandi, cuci muka, pakai toner dan pakai serum ini. Pakainya cukup dua-tiga tetes aja, tap-tap ke wajah dan langsung nyerep ke kulit. Rasanya adem-adem lembab gitu~


Selama pemakaian kurang lebih 21 hari, aku merasa ada perubahan pada kulitku. Ga cuma aku aja sih, tapi temen-temenku juga pada bilang bare face-ku kelihatan lebih glowing daripada biasanya.




Perubahan yang bisa kamu lihat lebih jelas dari foto pertama diatas adalah, yakni tekstur kulitku yang semakin membaik! Bisa dilihat di lingkaran pink, kulitku teksturnya kayak jaring laba-laba di foto kiri (before) menjadi lebih halus di foto kanan (after). 

Di lingkaran oranye, kulitku yang ada bekas jerawat dan pori-pori besarnya kelihatan banget, di foto kanan sudah lebih halus bekasnya.




Nah, di foto kedua ini bisa kelihatan kalau emang kulitku kelihatan lebih glowy khan~

Kalau dibilang aku putihan banget, ya memang engga. Cuma karena Berrisom Hyaluronic80 Serum ini, kulitku terasa jauh lebih bersih dan lebih plumpy daripada sebelumnya. Tekstur kulitku jadi lebih halus karena kulit lebih lembab, dan yang paling aku suka kulitku glowing!


Final Opinion
- Packagingnya simple dan bersih, tapi harus hati-hati kalau dibawa travelling karena packagenya pakai botol kaca.
- Suka banget sama kualitas produknya mulai dari tekstur, aroma, sampai hasilnya yang bikin kulitku lebih glowing.
- Aku beli di Hermo dengan harga 189.000. Mungkin di toko online lain bisa lebih murah atau lebih mahal ya J


Nah segini dulu review dari aku, kalau kalian punya rekomendasi serum yang tokcer, boleh kasih komentar kalian ya!


Yuk ngobrol sama aku di:




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)