Beauty Story Beauty Box Review

By Meylisa Agustina - 2:21 PM


Heyho everibebih! Akhir-akhir ini aku jarang update blognya L yep soalnya sehari-hari aku kerja dan weekend kebanyakan diisi dengan nonton drama Korea. 

Yess sekarang aku lagi belom bisa move on dari drama Scarlet Heart Ryeo. Kalau kalian belom nonton, wajib banget nonton itu! Sekarang sih lagi coba nonton Moonlight Drawn by Clouds, soalnya aku naksir sama Park Bogum >.<

Oiya, soal drama Scarlet Heart Ryeo itu awalnya aku sangsi mau nontonnya. Soalnya pas tau IU yang main rasanya agak gimana gitu. Dia kan penyanyi yah, jadi agak ragu aktingnya bagus apa engga. Eh terus temen ada yang rekomendasiin drama ini pake ngotot. Hahahaahaha katanya aku emang wajib nonton ini. Thankyou de Tia sudah merekomendasikan drama yang overly attached begini >.<
Selama nonton drama Scarlet Heart Ryeo itu aku selalu kagum sama kulitnya neng IU! Kok bisa ya kulitnya putih mulus kinclong... ah aku iri. Apa ya kira-kira rahasia kecantikan IU?




Anyway udah pada tau brand make up Beauty Story? Beauty Story mungkin bisa terbilang brand make up baru di Indonesia. Sekilas kalau lihat packagingnya pasti mikir kalau brand ini asalnya dari Korea, padahal mah asli Indonesia lho! Produk ini manufakturnya dari PT Cosmax Indonesia dan distribusinya oleh PT Graha Luxindo. Kamu bisa mendapatkan Beauty Story di web beauty story & Sociolla ataupun di Watsons.





Dari packagingnya bisa dilihat kalau Beauty Story ini memang mengusung tema anak muda yang cute and sweet. Rata-rata packagingnya didominasi warna pink. Bahkan kalau beli di Watsons, Beauty Story dijualnya diatas kereta kencana lho!


Sejauh ini yang paling banyak di rave oleh Beauty Blogger adalah primernya Beauty Story, katanya sih emang bagus produknya :D Tapi kebetulan aku naksir dan penasaran sama Beauty Story Beauty Organizer ini jadinya beli ini aja deh~

Produk: Beauty Story Beauty Organizer
Harga: IDR 329.999


Dari packaging, Beauty Story Make Up Box ini isinya ada lima produk, yakni; Magical CC Cream, Line Up Eyeliner, Midnight Dream Mascara, Sweet Lip & Cheek, dan Fruity Tinted Sweety Lipbalm. Cess ah review satu-satu.



Beauty Story Magical CC Cream



Ukuran: 30ml 1.0 Fl.OZ
Harga: IDR 118.000

An All in One Multitasking cream dengan 8 keunggulan. Yakni: Illuminating Coverage, SPF 30 PA++, Skintone correction, moist and lightweight, whitening to lessen spots, anti-aging, gives elasticity and anti wrinkle, and improves skin for even texture.

Beauty Story Magical CC Cream ini pagkagingnya simpel tapi manis. Dengan tube bentuk pump, mempermudah saat ngeluarin produk. Biasanya sih untuk wajah, aku cukup pakai Beauty Story Magical CC Cream seukuran kacang kedelai aja.

Dari segi kualitas produk, menurut aku Beauty Story Magical CC Cream ini fungsinya kebih ke mencerahkan warna kulit. Pas dituang ke tangan produk ini warnanya putih dengan hint warna pink, dan setelah diaplikasi ke wajah warnanya membaur seperti warna kulit kita sendiri.
Berhubung warna kulit aku lebih ke warna kuning langsat, pakai Beauty Story Magical CC Cream ini membuat wajahku terlihat lebih pinkish. Persis lah kayak wajah abege lagi kasmaran~~




Beauty Story Sweet Lip and Cheek (Rose)

Ukuran: 4,5gr
Harga: IDR 79.000
Dari semua produk yang ada dalam Beauty Story box, produk ini yang paling gemesin! Sebenarnya ada dua pilihan warna, Rose dan Sweet Pea. Tapi di Beauty Story box adanya yang warna Rose. Bagian tutupnya plastik warna pink dengan tulisan Beauty Story dan bagian bawahnya berwana transparan. Didalamnya juga ada cermin yang bisa dipakai buat dandan.

Tekstur Beauty Story Sweet Lip and Cheek (Rose) ini seperti krim padat. Jadi pas dicolek pakai jari ga terlalu licin atau minyakan gitu. Pas dioles ke wajah warnanya juga aku suka! Warna pinknya ada sedikit hint warna ungu. Sebenarnya produk ini untuk dipakai di pipi dan bibir, tapi aku lebih suka pakai di pipi aja.





Beauty Story Line Up So Black Eyeliner Pen

Harga: IDR 88.000


Untuk produk ini aku suka karena packagingnya yang beda sama produk Beauty Story yang lain. Alih-alih warna pink, Beauty Story Line Up Eyeliner menggunakan kombinasi warna hitam untuk body dan gold untuk capnya.


Beauty Story Line Up eyeliner ini bentuknya seperti spidol yang mudah digunakan lho. Ujungnya runcing dan empuk sehingga mudah pas aplikasi ke garis mata. Sayangnya produk ini agak lama keringnya dan mudah blebler di kelopak mata yang berminyak. Kalau aku sih biasanya pakai Beauty Story Line Up diantara bulu-bulu mata gitu. Jadi kelihatan lebih tebal bulu matanya hehehe :D


Beauty Story Midnight Dream Mascara

Ukuran: 7gr
Harga: IDR 95.000

Beauty Story Midnight Dream Mascara ini aku suka banget bentuk aplikatornya! Ujungnya bisa menggapai sisi dalam dan sisi luar bulu mata. Produk ini warnanya hitam dengan glitter silver halus. So far aman-aman aja sih mataku sama glitternya, tapi pas dihapus glitternya suka berjatuhan ke pipi bawah mata dan agak sulit menghapusnya.

Beauty Story Fruity Tinted Sweety Lipbalm (Strawberry)

Harga: IDR 35.000

Ini diaa produk paling imut-imut di Beauty Story box! Sayang banget aku lupa foto penampakannya :’( tapi packagingnya lucu banget lho, dengan tulisan warna gold dan print gambar stroberi~ aku sih suka banget sama produk ini karena emang aku anaknya stroberi banget!

Beragam perawatanku yang berbahan stroberi bisa lihat >disini<


Foto diatas adalah foto ketika aku menggunakan make up dari Beauty Story~~

Sejauh ini dari semua produk Beauty Story yang paling sering aku pakai itu Beauty Story Magical CC Cream. Soalnya aku emang suka tekstur dan efeknya yang bikin kulit aku jadi lebih cerah. Menurutku Beauty Story beauty box ini lebih cocok buat kasih hadiah ke sahabat cewek sih ya. Soalnya boxnya cantik banget dan isinya banyak. Jadi mungkin kalau ada cowok-cowok yang baca blog aku, bisa nih Beauty Story jadi salah satu pilihan hadiah buat cewek kalian.


Nah kalian ada yang udah coba make up dari Beauty Story belom? Ceritain ke aku ya produk Beauty Story yang bagus atau yang lagi pengen kalian beli tuh apa di kolom komentar :D Atau kalau ada yang mau curhat sedih gara-gara drama Korea juga boleh.. sesungguhnya relung hati ini masih sakit gara-gara drama Scarlet Heart Ryeo nih.. hiiiksss

Eh iya, mungkin baru beberapa yang sadar kalau sekarang di sidebar aku ada bannernya FEMALE DAILY! Female Daily adalah forum dan website perkumpulan wanita yang ngebahas semua hal tentang perempuan. Kamu bisa baca tentang kecantikan, kesehatan, diet, sampai tentang parenting. Nah, disana aku udah bikin akun dengan username @iammels. Cek profile aku dan review produk dari aku disana ya!



Dadah~ Makasih sudah baca blog aku ya!


Connect with me! 

on: Twitter | Instagram | G+ | Facebook 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)