Bio Oil, Solusi untuk Selulit

By Meylisa Agustina - 12:59 AM


[Sponsored Post] Heyho everibebih!


Siapa disini yang punya masalah selulit?
Well, aku rasa hampir semua perempuan, baik yang masih gadis atau yang sudah jadi ibu, pasti pernah punya masalah selulit. Kalau yang ibu-ibu biasanya sih masalah selulit timbul setelah melahirkan, nah kalau yang masih gadis aku kurang tau deh penyebabnya apa >.<

Curhat dikit nih, aku sendiri punya masalah selulit karena kegemukan. Selulit atau strech mark itu sebenarnya adalah lemak yang menggumpal dibawah kulit sehingga membentuk garis kendur (stretch marks). Makanya, buatku pribadi cara menghilangkan selulit itu dengan nurunin lemak badan. Yess secara selulit lemak lho, jadi ya memang harus nurunin lemak badan.

Tapi ya, namanya nurunin berat badan itu susah banget! Aku aja mesti ngabisin waktu kurang lebih enam bulan buat “kelihatan” berat badan turun 

Lain cerita lagi sama temanku. Dulu dia gendut banget, pas turun berat badan >10kgs eh malahan di payudaranya timbul selulit. Hipotesaku sih; setelah temanku menurunkan berat badan, payudaranya menciut tetapi masih ada sisa gumpalan lemak.

Terus kalau yang ibu-ibu gimana dong? Atau teman-teman yang udah kurus namun punya selulit gimana dong?




Nah, pas banget nih! Pekan kemarin tepatnya Sabtu, 12 November 2016 akudiundang oleh Bio Oil buat talkshow di acara Watsons Look Good Feel Great. Di acara ini, ada mbak Revalina S Temat, dr Febi Karina ahli anti-aging dan mba Surhayatini dari Bio Oil.



Revalina S Temat tuh idola aku bangeet! Dari jaman Reva main di sinetron Bawang Merah Bawang Putih sampe sekarang udah punya anak, kayaknya kulitnya mulus-mulus aja tuh! Bahkan aku kaget, kok dia udah punya anak aja ya? Kulit mulus banget gituu~

Nah ternyata Reva cerita selama masa hamil kulit wajahnya baik-baik aja. Hanya saja Revalina sering banget merasa kulit tubuhnya lebih cenderung kering. Kebetulan Revalina pakai Bio Oil selama masa hamil untuk menghaluskan kulit tubuhnya. Wah, mungkin itu ya rahasia Revalina supaya tetep mulus pasca melahirkan :D


Blogger-blogger juga sharing lho! Salah satunya bunda Yonna Kairupan, yang mengenal Bio Oil dari teman-teman bloggers. Waktu itu bunda Yonna menggunakan Bio Oil untuk bekas luka di pelipis anaknya. Yah namanya juga abege ya bunda.. aktip banget tuh pasti :D #oot Nah bunda Yonna cerita, beliau pakein Bio Oil ke bekas luka anaknya. Setelah pemakaian rutin dua pekan, bekas lukanya mulai memudar lho!

Yep, selain buat mengurangi selulit dan melembabkan kulit, Bio Oil memang bisa dipakai buat menghilangkan bekas luka. Tapi bekas lukanya yang di kulit ya bebs, kalau bekas luka di hati mah sembuhinnya pake gebetan baru :D


Mba Surhayatini menjelaskan, kandungan purcellin oil (atau bisa disebut dry oil) dalam Bio Oil memang bisa membantu meratakan tekstur kulit. Cara pakainya juga mudah, tuangkan Bio Oil secukupnya di tangan lalu balurkan di selulit atau bekas luka. Dengan pemakaian yang intensif, selulit dan bekas lukamu bisa berkurang penampakannya.
Aku pribadi pengguna Bio Oil juga lho! Aku tuh bermasalah banget sama biang keringat. Kalau udah keringatan mesti buru-buru mandi L nah kalau kulitku udah mulai biang keringat, rasanya gateeeel banget! Kalau udah gatel gitu pasti geregetan pengen garuk L hasilnya? Kulitku ruam-ruam merah, trus lama-lama ruamnya menghitam L Hikss sedih banget... Nah kalau sudah menghitam gitu aku pakein Bio Oil di daerah ruam. Setelah pemakaian intensif Bio Oil selama tiga pekan, hilang sudaah bekas ruamnya!

Kadang aku juga menggunakan Bio Oil untuk face massage atau breast massage.


Nah, jadi buat ibu-ibu maupun gadis-gadis yang punya selulit, bekas luka, ataupun merawat kulit supaya mulus kayak Revalina S Temat, cobain Bio Oil deh! Untuk size 125ml harganya IDR 120.000, and its worth it!


Makasih udah baca postinganku ya. Kalau kalian punya cara lain buat menghilangkan selulit, komentar dibawah ya! Siapa tau aku juga pengen cobain caranya kamu~~

See you when I see you!

Follow me! on: Twitter | Instagram | G+ | Facebook 

  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. aku dri kapan pengen beli ini tapi belum kesampaian aja.
    worth to try gak ya?

    beautynothebeast.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba beli aja Anisaa :D menurutku wajib coba kalau kamu punya selulit atau bekas luka gitu :D

      Delete
  2. Sayangnyaaa.. di aku kurang cocok kayaknya pake Bio Oil. Muncul jerawat-jerawat kecil di muka. kalo di badan tampaknya aman-aman saja. Jadinya cuma pake di badan deh, padahal pengen nyobain kayak temen-temen yang cocok pake Bio Oil dimuka katanya jadi kinclong hehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di muka juga aku ga pernah pakai.. makanya pakai di badan aja hehehe

      Delete
  3. huaahh jd makin penasran sama si bio oil inii huhu

    Ray,
    www.rayditaa.com

    ReplyDelete
  4. Bio oil ni emang harus banget di Coba kayanyaaa.. haha

    www.hai-ariani.com

    ReplyDelete
  5. Hi meylisa,

    aku juga menggunakan bio oil loh, selain mengatasi selulit aku pakai ini
    untuk eye treatment ku. pijet pijet tiap malam buat ngatasin kerutan

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ternyata bisa buat kerutan juga ya? Nice trick ya Alsheilla!

      Delete

terimakasih banyak :)