Shinzu'i Facial Wash Review

By Meylisa Agustina - 1:21 AM




Heyho everibebihh~~

Akhir-akhir ini aku mulai aktif lagi berolahraga nih! Yepp emang aku empat bulan belakangan males banget yang namanya olahraga, tapi karena perut udah makin lebar dan pipi makin tembem jadilah mulai aktif lagi di tempat gym :D

Nah yang namanya sering olahraga, pasti sering keringetan. Kalau udah begitu pelarian aku pasti ke body scrub deh biar tambah kinclong >.< Salah satu body scrub yang pernah aku coba yaitu body scrub merk Shinzu’i. Shinzu’i ini produk perawatan kulit tubuh yang udah lama banget ada di Indonesia, dan pabriknya sendiri ada di Bekasi. Meski begitu, produk Shinzu’i menggunakan bahan alami Herba Matsu Oil dan ekstrak sakura yang memang asalnya dari Jepang.


Sebenarnya apa sih Herba Matsu Oil? Herba matsu oil ini adalah senyawa berupa minyak yang diambil dari jamur matsutake. Gunanya untuk membantu mengubah melanin kulit gelap menjadi leukomelanin yang lebih cerah. Oh iya, herba matsu oil ini hanya milik Shinzu’i dan sudah dipatenkan lho! Selain itu ada juga ekstrak bunga sakura yang membantu proses regenerasi kulit agar tidak kusam.


Ga cuma perawatan kulit tubuh, tapi ternyata Shinzu’i juga punya produk perawatan untuk kulit wajah lho! Shinzu’i Facial Wash ini punya dua varian yakni; Regular dan Anti Acne (untuk perawatan kulit berjerawat).


Yuk baca lebih lanjut mengenai Shinzu’i Facial Wash!





Shinzu’i Facial Wash Regular
Shinzu’i Facial Wash Regular ini fungsinya lebih ke facial wash wanita untuk mencerahkan wajah. Selain mengandung herba matsu oil dan ekstrak sakura, produk ini juga mengandung witch hazel yang membantu mengecilkan pori-pori wajah agar tetap lembut dan halus. Yang aku suka dari produk ini sih wanginya enaak banget! Jadi pas cuci muka tuh menghirup aromanya jadi lebih rileks.




Shinzu’i Facial Wash Anti Acne
Ini dia favoritku! Sejauh ini selama aku pakai Shinzu’i Facial Wash Anti Acne jerawatku jadi cepat kempes. Pas banget cobain produk ini saat aku PMS dan jerawat lagi banyak-banyaknya. Alhamdulillah pakai Shinzu’i Facial Wash Anti Acne jerawat yang besar-besar cepat mengempisnya.
Selain mengandung ekstrak bunga sakura dan herba matsu oil, Shinzu’i Facial Wash Anti Acne ini juga mengandung ekstrak kihada (untuk mengatasi dan mencegah jerawat) dan sugar beet (mengontrol kadar minyak di wajah). Yang aku suka lagi dari produk ini adalah, ga bikin kulitku kering dan wanginya juga enak.




Final Opinion:
Packaging > Praktis, simpel dan aman. Menggunakan pump yang bisa dikunci/dilepas. Caranya diputar dahulu, lalu tekan pumpnya baru deh keluar isinya. Aman karena ga takut tumpah-tumpah dibawa saat perjalanan.
Kualitas > Aku paling suka Shinzu’i Facial Wash Anti Acne. Keduanya ga bikin kulit wajahku kering dan wanginya enak
Bisa dibeli > di supermarket terdekat atau DISINI.



MORE INFO



Follow me! on: Twitter | Instagram | G+ | Facebook 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)