Pick Your Dress on Character Land!

By Meylisa Agustina - 7:55 AM



Hello everybaby!
31 Desember kemarin aku lulus lho! Akhirnya setelah empat tahun kuliah dan satu tahun ngalor ngidul ga jelas ngerjain skripsi... alhamdulillah selesai juga..
Habis lulus, aku pengennya sih kerja di statiun televisi swasta, majalah atau ga beauty company. Berhubung karena jurusanku Jurnalistik dan hobiku make up, pingin banget rasanya kerja di bidang media dan kecantikan.

Kadang kepikiran juga sih, nanti pas kerja harus pakai outfit apa -__- soalnya kalau kerja di stasiun televisi kan biasanya ada seragam, kalau kerja di majalah (maunya) keliatan kece, trus kalau di beauty company pasti mesti berdandan. Jauh beda banget sama outfit kuliah yang cuma celana jeans dan kemeja. Yep, harus aku akui kemeja adalah item yang jumlahnya paling banyak di lemariku. Soalnya kalau kemeja bisa buat pergi acara semi formal maupun formal. Tinggal di mix and match aja ;) Tapi akhir-akhir ini aku lagi suka dress feminin yang cantik juga sih >.<





Kalian pasti suka banget yang namanya belanja. Ya kan?? Kalau aku sih, entah kenapa agak males ya belanja di mall atau pusat perbelanjaan. Karena kadang barang yang sama, bisa jadi harganya beda di tiap toko. Belum lagi capeknya, terus ongkosnya dan malasnya -__- Berhubung keinginan belanja dan kemalasanku lebih besar rasa malasnya, makanya aku lebih suka belanja viaonline.
Salah satu website favoritku untuk belanja dress murah yaitu Character Land! Website ini sebenernya ecommerce buat mainan, tapi ternyata mereka toko onlinefashion wanita di Indonesia yang juga jualan pakaian wanita dan dresskasual juga. Favoritku dress feminin motif flower ini >.<


Kalau kamu biasanya beli dress online dimana?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)