Kolaborasi Make Up ala Artis Indonesia: Raisa

By Meylisa Agustina - 3:57 AM



Hello everybaby! Udah lama nih rasanya aku ga ngeblog :( maklum lah akhir tahun lalu aku sibuk dengan urusan sidang skripsi, dan akhirnya aku lulus tepat 31 Desember 2015 lalu. Yeaaay~~ new year new title!!

Bulan November lalu aku ikutan ke Project 1 Week bersama Garnier di Puncak. Nah kebetulan disana aku satu villa bareng sama bloggers cantik. Setelah ngobrol-ngobrol seru akhirnya kita mau cobain bikin kolaborasi make up ala artis Indonesia heheh >.<


Artis Indonesia yang aku pilih adalah: Raisa!

Kayak gimana ya hasilnya? Click read more!






Selain karena emang cantik, aku suka banget sama lagu  Raisa yang judulnya Mantan Terindah. Kalau denger lagu itu nyesek dan pedih banget sis rasanya :’( walaupun jomblo seumur-umur rasanya gimanaa gitu *mendadak curhat*

Make up ala Raisa yang aku pilih adalah make up natural ala Raisa. Kalau liat di instagramnya Raisa, doi sering banget make up flawless yang natural. Biasanya sih make up Raisa terdiri atas; alis yang tebal, eyeliner dan maskara tipis, blush on warna cerah seperti pink atau peach, dan juga lipstik nuansa pink. Kalau soal penampilan, Raisa sih simpel banget. Biasanya Raisa pakai kemeja putih dan ga lupa rambutnya yang fabulous!



Sebenernya make up kayak gini cocok buat dipakai sehari-hari pas kerja ataupun kuliah karena warnanya natural dan cantiik >.< Pilihan warna make up ala Raisa ini biasanya peach atau pink untuk lipstik dan blush on. Lalu untuk mata, aku pakai eyeshadow Wet n Wild Color Icon Eyeshadow #738 Comfort Zone (satu warna saja), eyebrow coklat, eyeliner hitam tipis dan juga maskara hitam.


Step by step:
1. Pertama-tama aku pakai The Fasechop Oil Control Water Cushion. Pakai bb cushion ini gampang bangat, cukup di tap-tap ke wajah aja tipis-tipis. Lalu aku pakai Make Over Silky Smooth Translucent Powder, ditap-tap tipis ke wajah.
2. Setelah itu, aku pakai Make Over Eyebrow Pencil warna Brown. Kalau Raisa sih bikin alis biasanya agak tebal gitu ya, tapi aku bikinnya malah ketipisan -__-. Untuk eyeshadow, aku usapkan Wet n Wild  Color Icon Eyeshadow #738 Comfort Zone dibagian pelupuk mata. Nah kalau eyeliner, aku cuma aplikasi PIXY eyeliner warna hitam di bagian dalam mata. Dengan eyeliner kayak gini bikin mataku jadi kelihatan tambah besar. Terakhir, aku aplikasikan Maybelline Hypercurl Volume Express Mascara di bulu mata atas dan bawah.
3. Untuk blush on, aku pakai Make Over Blush On Palette yang warna pink muda. Aku pakai blush on ini tipis-tipis banget diatas tulangpipiku.
4. Terakhir, pakai deh lipstik warna pink! Untuk lipstik aku pakai Make Over Ultra Hi Matte Lipstick warna Baby Bombshell.







Di make up ala Raisa ini, aku pakai The Fasechop Oil Control Water Cushion, Make Over Silky Smooth Translucent Powder, Make Over Blush On palette (warna pink), Make Over Eyebrow Pencil Brown on Earth, Wet n Wild  Color Icon Eyeshadow #738 Comfort Zone, Pixy Eyeliner Pencil Black, Maybelline Hypercurl Volume Express Mascara dan Make Over Ultra Hi Matte Lipstick Baby Bombshell.



Oh iya, kalau kalian mau liat make up ala artis Indonesia lainnya bisa cek ke
Zaskia Sungkar



Follow me! on: Twitter | Instagram | G+ 


Make up yang aku gunakan bisa kamu beli di SOCIOLLA

  • Share:

You Might Also Like

11 komentar

  1. Mirippppppp. Salam kenal yaa kece banget collabsnya

    ReplyDelete
  2. Kecenya Raisa:) Kolaborasinya keren euy..

    eprikaadhitya.blogpost.com

    ReplyDelete
  3. Cantiikk.. Tapi kurang bulu mata ya soalnya raissa pake bulmat yang natural.. Tapi kece.. Aku jadi terinspirasi buat makeup look artis hihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah makasih masukannya Astiii >.< next time pakein bulumata deyhh

      Delete
  4. udah mirip, yang kurang cuma idungnya di angkat dikit *ups

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)